Home » , » Ini Tanggapan Joss Whedon Perihal Rumor Thor Wanita

Ini Tanggapan Joss Whedon Perihal Rumor Thor Wanita

Written By Admin on Friday 18 July 2014 | 18:54


Belakangan ini ramai didesas-desuskan perihal akan hadirnya figur wanita dari salah satu jagoan Marvel, Thor. Hal ini pastinya menimbulkan pro dan kontra di kalangan para penggemar mereka, khususnya penggemar Thor. Bahkan, Joss Whedon selaku sutradara seri Avengers pun turun tangan tentang hal terkait.

Melalui akun Twitter pribadinya, Whedon mengunggah foto Katee Sackhoff, aktris Oculus (2013) dan Riddick (2013) dengan busana ala Thor. Unggahan foto tersebut juga disertakan kutipan Whedon.

"Thor wanita? Apa yang membuat mereka berpikir kalau ini akan menjadi keren?" tulis Whedon.

Memang belum jelas apa yang melatarbelakangi kabar tentang Thor wanita ini, namun tanggapan serupa juga datang dari Jason Aaron, penulis seri Thor terbaru. "Ini bukan She-Thor, atau Lady Thor. Bukan pula Thorita. Ini adalah THOR. Ini THOR dari Marvel yang tidak seperti biasa yang kalian lihat," pungkasnya tegas.

Sosok Thor yang merupakan manusia setengah dewa dari Asgard tersebut saat ini diperankan oleh Chris Hemsworth. Bersamanya, sudah ada beberapa film yang tergarap, Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), The Avengers (2012), dan selanjutnya, Avengers: Age of Ultron.

0 comments:

Post a Comment