Home » , » Ini Dia Proyek Film Terbaru Robert De Niro dan Johnny Depp

Ini Dia Proyek Film Terbaru Robert De Niro dan Johnny Depp

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:15


Aktor kawakan Robert De Niro, diketahui telah dilirik untuk bisa terlibat di film action thriller terbaru garapan Oliver Assayas, Idol's Eye. Di film tersebut, De Niro akan diduetkan dengan bintang Twilight Robert Pattinson.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Idol's Eye akan mulai memasuki tahap produksi pada bulan Oktober di Chicago dan Toronto, Amerika Serikat. Assayas yang sukses menjalani debutnya sebagai sutradara lewat film Clouds of Sils Maria di Cannes, nantinya akan bekerjasama dengan Ben Sachs sebagai eksekutif produser.

Perlu diketahui, ini adalah kali kedua Assayas bekerja sama dengan pemain Twilight, karena di film sebelumnya, Clouds of Sils Maria ia menggandeng Kristen Stewart sebagai salah satu pemeran utama.

Selain De Niro, Johnny Depp juga sudah mempersiapkan film terbaru bersama Lionsgate/Summit berjudul The Secret Life of Houdini. Film adaptasi buku karya William Kalush dan Larry Sloman, berjudul The Scret Life of Houdini: The Making of America's First Superhero ini, nantinya bukan hanya sekedar mengisahkan tentang sosok Houdini yang terkenal sebagai pesulap tetapi juga seorang yang ahli di dunia gaib.

The Secret Life of Houdini akan disutradarai oleh Dean Parisot, yang menggunakan naskah karya Noah Oppenheim. Lionsgate berencana untuk memulai proses syuting pada bulan November 2014, yang kemungkinan bisa berbenturan dengan jadwal film Depp yang lain yaitu Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales (2016).

0 comments:

Post a Comment