Home » » The Karate Kid 2 Telah Temukan Sutradaranya

The Karate Kid 2 Telah Temukan Sutradaranya

Written By Admin on Tuesday 8 April 2014 | 18:18


Memang sayang rasanya bila kesuksesan The Karate Kid (2010) tidak ditindaklanjuti lagi. Atas dasar itu, The Karate Kid 2 dipastikan akan digarap. Kabar baiknya lagi, film yang melambungkan nama putra sulung Will Smith, Jaden Smith, itu sekarang telah menemukan sutradaranya.

Ia adalah Breck Eisner, sutradara The Crazies (2010). Sementara itu Jaden, Jackie Chan, dan Taraji P. Henson diharapkan untuk membawakan peran mereka masing-masing.
 
Perlu diketahui, debut The Karate Kid yang berada dibawah besutan Harald Zwart berhasil meraih keuntungan lebih dari 359 juta dollar AS di seluruh dunia. Ceritanya berfokus pada seorang anak muda dari Detroit yang pindah ke Beijing dengan ibunya dan terlibat perkelahian karena diskriminasi lingkungan.
 
Sekali waktu, Zwart pernah berkata kalau dirinya akan kembali untuk film The Karate Kid 2, dan lebih suka menggarap alur cerita baru. "Melihat keberhasilan ini, sepertinya akan menarik kalau kita menggarap (film kedua) tanpa terkait dengan film sebelumnya," pungkas Zwart.
 
Untuk cerita The Karate Kid 2 saat ini masih belum jelas, tetapi penulis Kungfu Panda (2008), Cyrus Voris dan Ethan Reiff telah 'ditarik' untuk The Karate Kid 2. Bagaimanakah petualangan Jaden Smith dan Jackie Chan dalam The Karate Kid 2?

0 comments:

Post a Comment