Home » , » Bintang Film Noah Siap Bergabung di Versi Baru Point Break

Bintang Film Noah Siap Bergabung di Versi Baru Point Break

Written By Admin on Tuesday 8 April 2014 | 18:15


Bintang film Noah Ray Winstone, diketahui akan segera bergabung di proyek versi baru Point Break. Saat ini Ray masih dalam tahap negoisasi untuk memerankan karakter agen FBI senior sekaligus rekan kerja Johnny Utah, yang sebelumnya dilakoni oleh Gary Busey.

Seperti diketahui, Luke Bracey telah dipercaya untuk memerankan Johnny Utah, yang di film sebelumnya diperankan oleh Keanu Reeves. Selain itu, Gerard Butler juga dipastikan bakal bergabung untuk berlakon sebagai Bodhi, seorang peselancar kharismatik yang di film sebelumnya diperankan dengan sangat apik oleh Patrick Swayze.
 
Film versi baru Point Break nantinya akan disutradarai oleh Ericson Core, yang berpengalaman sebagai sinematografer di film The Fast and Furious (2001) dan Daredevil (2003). Ia diketahui akan menggandeng Kurt Wimmer untuk penulisan skenario film ini. 
 
Film versi baru Point Break diketahui akan menggunakan nama karakter dan latar belakang kisah yang sama, dimana ada seorang agen FBI yang berusaha memutus rantai kejahatan. Hanya saja di film versi baru kali ini, akan mengambil set ajang kejuaraan olahraga ekstrim dan bukan komunitas peselancar California seperti di film sebelumnya.
 
Sampai saat ini masih belum diketahui kapan film versi baru Point Break akan tayang di bioskop. Mampukah film garapan Ericson Core mengalahkan layar lebar sebelumnya yang diustradarai oleh Kathryn Bigelow?

0 comments:

Post a Comment