Home » , » Kisah Guardians of the Galaxy Berkaitan dengan The Avengers 3

Kisah Guardians of the Galaxy Berkaitan dengan The Avengers 3

Written By Admin on Saturday 12 April 2014 | 17:03


Sutradara James Gun, menyatakan kalau kisah dari film Guardians of the Galaxy akan mempengaruhi layar lebar Marvel yang lain. Dalam sebuah sesi wawancara, James mengaku kalau film terbaru yang digarapnya tersebut berkaitan dengan The Avengers 3.

James menjelaskan, Thanos selaku musuh utama yang muncul di film The Avengers (2012) adalah sosok yang sangat berbahaya dan mahir dalam membunuh orang. "Thanos membunuh keluarga Gamora dan Nebula, serta membesarkannya seperti anak kandung. Mereka adalah senjata hidup dari hasil rekayasanya," ucap James.
Lain halnya dengan karakter yang diperankan oleh Chris Pratt, yaitu Peter Quill alias Star Lord, James mengatakan, "Dia diculik dari Bumi saat masih berusia 8 tahun dan dibesarkan di kelompok pencuri serta penyeludup. Meskipun sikapnya menyebalkan, dia ahli dalam urusan wanita dan dipenuhi keberuntungan."
Di sesi wawancara yang berbeda, Michael Rooker selaku pemeran Yondu di film Guardians of the Galaxy menjelaskan tentang hubungan karakternya dengan Star Lord. "Ia berencana untuk menjemputnya dari bumi, namun untuk sebuah alasan dia justru membatalkan misi tersebut. Yondu sudah menerima kenyataan kalau Peter telah mampu dan berani mengambil keputusannya sendiri," pungkas Michael.
Film yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Agustus 2014 ini, nantinya akan dibintangi oleh Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, dan Vin Diesel sebagai Groot. Adapula Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Karen Gillan sebagai Nebula, Djimon Hounsou sebagai Korath, serta Benicio Del Toro sebagai The Collector. 


0 comments:

Post a Comment