Home » , » Film Terakhir The Hobbit Berganti Judul?

Film Terakhir The Hobbit Berganti Judul?

Written By Admin on Saturday 19 April 2014 | 00:13


The Hobbit: There and Back Again kemungkinan akan berganti judul. Kabar tersebut terkuak setelah pihak New Line mendaftarkan sebuah judul baru yaitu The Hobbit into the Fire untuk seri terakhir dari trilogy The Hobbit.

Film adaptasi buku karya J.R.R. Tolkien ini awalnya hanya akan dibuat menjadi dua seri yaitu The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) dan The Hobbit: There and Back Again. Namun setelah diputuskan dibuat trilogy, kedua judul tersebut masih tetap digunakan dan menyisipkan The Hobbit: The Desolation Smaug (2013) sebagai seri keduanya.
Seperti diketahui, dua seri The Hobbit sudah berhasil mencetak kesuksesan. Berdasarkan data yang dilansir dari box office mojo, The Hobbit: An Unexpected Journey telah meraup penghasilan total lebih dari 1 miliar dollar AS. Sedangkan untuk The Hobbit: The Desolation Smaug meraih pendapatan lebih dari 952 juta dollar AS.
Seri terakhir The Hobbit, nantinya masih mengisahkan tentang petualangan dari karakter Bilbo Baggins yang bergabung dengan Gandalf bersama 13 kurcaci. Dipimpin oleh Thorin Oakenshield, mereka bersama-sama mencari kerajaan kurcaci Erebor yang hilang.

0 comments:

Post a Comment