Home » , » Daniel Craig Hengkang, Produksi The Whole Truth Ditunda

Daniel Craig Hengkang, Produksi The Whole Truth Ditunda

Written By Admin on Thursday 10 April 2014 | 20:19


Daniel Craig diketahui telah membuat produksi film The Whole Truth tertunda. Hal itu disebabkan, karena sang pemeran James Bond tersebut memutuskan untuk hengkang dari proyek film The Whole Truth jelang 6 hari menuju proses syuting.

Rencananya, The Whole Truth akan masuk proses produksi pada tanggal 14 April 2014 di Boston, Amerika Serikat. Namun akibat pengunduran diri Daniel, film ini terpaksa menunda jadwal syuting hingga 3 minggu untuk mencari pemeran utama baru.
 
Film The Whole Truth nantinya akan disutradarai oleh Courtney Hunt, yang berkerjasama dengan Nicholas Kazan dalam penulisan skenarionya. Selain itu, adapula nama aktor Renee Zellweger dan Gabriel Basso yang telah mengkonfirmasi keterlibatannya di film ini, sedangkan untuk Danny Huston, ia masih dalam tahap negosiasi. 
 
Proyek film The Whole Truth diumumkan pertama kali di Berlin Film Festival pada bulan Febuari tahun ini. Hingga sekarang, alur ceritanya masih terkunci rapat, tapi kabarnya Daniel Craig seharusnya akan berperan sebagai seorang jaksa. 
 
Daniel Craig rencananya juga akan kembali sebagai James Bond untuk film Bond 24 yang akan mulai syuting pada tahun ini. Film yang disutradarai Sam Mendes dan naskahnya ditulis oleh John Lohan tersebut, dijadwalkan tayang pada 23 Oktober 2015.

0 comments:

Post a Comment