Home » » Kingston luncurkan RAM HyperX Predator 2800 Mhz

Kingston luncurkan RAM HyperX Predator 2800 Mhz

Written By Admin on Tuesday 26 November 2013 | 18:22


Satu lagi komponen Random Access Memory (RAM) bagi para pecinta oprek komputer dikeluarkan oleh Kingston. Dengan kemampuan clock hingga 2800 Mhz, Kingston pun dengan bangga meluncurkan produk yang masuk jajaran HyperX Predator ini.

Seperti yang dilansir dalam rilis persnya pada merdeka.com (26/11), dengan clock sebesar itu, Kingston mengklaim bahwa ini merupakan produk terdepan dalam pasar yang ada. Produk memory ini pun dinilai pantas digunakan untuk mereka yang gemar overclock komputer dan mereka yang jadi bagian dari system builder tingkat atas, serta mereka yang suka dengan kinerja memory tingkat tinggi.

Kingston menyebutkan bahwa HyperX Predator merupakan memori tercepat dari yang pernah mereka miliki dan yang tersedia di pasaran. Selain kecepatan tertinggi, HyperX Predator memiliki fitur desain agresif untuk meningkatkan tampilan dan kinerja hardware PC terbaru sambil memberikan disipasi panas yang lebih besar untuk mengoptimalkan kehandalan memori.

Memori ini merupakan Intel® XMP ready dan telah di uji sepenuhnya dan di validasi pada berbagai motherboard yang tersedia di pasaran saat ini. Para pengguna akhir dapat dengan mudah melakukan overclock sistem mereka dengan hanya memilih profil di BIOS dengan tidak perlu penyesuaian manual.

Kami bangga dapat menawarkan memori kit 2800MHz unggulan kami kepada para overclocker, benchmarker dan system builder di seluruh dunia, ujar Ann Bai, Direktur Penjualan DRAM Kingston, Wilayah Asia Pasifik. Para insinyur HyperX kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan hasil berkecepatan tinggi untuk mendapatkan produk yang lebih cepat kepada seluruh pelanggan kami.

Adapun perangkat ini akan mulai tersedia dengan besaran 8-16GB dengan konfigurasi mulai dual hingga quad channel. Khusus untuk memory sebesar 8GB juga diisi dengan CAS latency 12. Semua produk tersebut dijamin kualitasnya dengan garansi pemakaian seumur hidup dari Kingston.

0 comments:

Post a Comment