Home » , » Batman Selanjutnya Akan Diperankan oleh Ben Affleck

Batman Selanjutnya Akan Diperankan oleh Ben Affleck

Written By Admin on Monday 26 August 2013 | 15:33


Dengan berakhirnya “The Dark Knight: Rises”, maka berakhir pula peran Christian Bale sebagai sosok Batman. Dalam berita yang lalu, Bale mengatakan bahwa dirinya takkan terlibat kembali dari beragam film DC Comics yang menampilkan superhero identik dengan kelelawar tersebut. Maka pertanyaan selanjutnya: siapakah yang akan memerankan Batman selanjutnya?

Rupanya pilihan Zack Snyder kali ini jatuh pada Ben Affleck. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Daredevil tersebut terpilih sebagai pemeran tokoh Batman untuk beragam sekuel film DC Comics yang direncanakan oleh pihak Warner Bros. Tidak hanya sekedar memerankan tokoh Batman, dikabarkan juga Affleck memiliki kemungkinan untuk menyutradarai film “Justice League”. Pihak studio dan Snyder telah mengontak Affleck semenjak awal tahun ini. Pengumuman resmi bahwa Ben Affleck lah yang terpilih menjadi pemeran Batman dilakukan oleh pihak Warner Bros dan Snyder minggu lalu, bersamaan dengan pembahasan mengenai sekuel dari film “Man of Steel”.

Dengan adanya pengumuman resmi tersebut, rupanya banyak fan yang tidak terima akan keputusan tersebut. Sebuah petisi pun dilancarkan untuk mengubah keputusan Warner Bros dan Snyder akan terpilihnya Affleck sebagai Batman ini. Namun tidak semuanya menentang keputusan tersebut. Adam West dan Val Kilmer telah menyuarakan diri lewat Twitter mereka bahwa mereka meminta para fan berat Batman untuk memberi Affleck kesempatan emas tersebut.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Affleck memang benar-benar pantas untuk menyandang nama “Batman” tersebut?

0 comments:

Post a Comment