Home » , » Hugh Jackman Ingin The Avengers, X-Men dan Spider-Man Beraksi Bersama

Hugh Jackman Ingin The Avengers, X-Men dan Spider-Man Beraksi Bersama

Written By Admin on Thursday 18 July 2013 | 17:49


Setelah menyatakan keinginan sosok Wolverine tampil di The Avengers 2. Hugh Jackman kembali mengeluarkan pendapat yang mengejutkan. Aktor asal Australia ini berkeinginan bukan hanya Wolverine saja tapi juga turut melibatkan Spider-Man untuk bersama-sama beraksi di The Avengers 2.

"Aku sudah menanyakan hal ini kepada salah satu orang Marvel. Namun menurutnya hal ini akan sangat sulit karena film-film tersebut dikerjakan oleh dua studio yang berbeda," ujar Jackman seperti dilansir dari Collider.

Untuk diketahui, The Wolverine berada di bawah naungan 20th Century Fox. Sementara Spider-Man milik Sony Pictures. Walaupun idenya tersebut akan sangat sulit diwujudkan, Jackman mengaku akan tetap optimis keinginannya itu bisa diwujudkan.

"Aku percaya dan aku tetap optimis. Ya aku mengerti kalau Marvel punya The Avengers, mereka punya banyak hal hebat. Namun pada beberapa titik, rasanya hampir tidak mungkin kalau tidak ada cara untuk menyatukan The Avengers, Wolverine, X-Men, Spider-Man, dan entah bagaimana membuat mereka bersama-sama," tambahnya.

Dan jika suatu saat poyek tersebut akan diwujudkan, Jackman pun menyatakan kesiapannya. "Saya akan sangat siap untuk itu. Dan itu akan sangat menarik bagi seluruh penggemar kami," tutupnya.

3 comments:

  1. durasinya bukan cuma 2 jam tapi 4 jam....wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. kalo bisa tu betiga kerja saMA.. WAH WAH WAH... cetar membahana pastinya...

    ReplyDelete