Home » , » Liam Neeson Siap Kembali di Taken 3?

Liam Neeson Siap Kembali di Taken 3?

Written By Admin on Thursday 27 June 2013 | 21:33


Aktor kawakan asal Irlandia, Liam Neeson dilaporkan tengah berada diambang kontrak untuk kembali bintangi proyek film action berjudul Taken 3.

Neeson yang telah melahap dua film Taken sebelumnya, yakni pada 2008 dan 2012, kini diketahui mendapat tawaran sebesar 20 juta dollar AS untuk tindak lanjutnya dalam Taken 3 mendatang. Tentunya masih berperan sebagai Bryan Mills, seorang mantan agen CIA dengan keterampilan luar biasa.

Melalui Deadline dilaporkan, Luc Besson dan Robert Mark Kamen kini telah mengerjakan penulisan untuk naskah film ketiga nanti, dan produksi filmnya sendiri diperkirakan akan dimulai pada Februari 2014 jika telah mendapat kesimpulan dari kesepakatan.

Neeson sendiri pernah bicara perihal penindaklanjutan dari Taken 2 (2012) apabila menuai kesuksesan. "Kisahnya harus berakar pada kisah nyata yang tidak menyinggung penonton. Harus masuk akal dan bisa dipercaya. Boleh tanya pada Luc Besson (produser), ia mengatakan tidak, saya pun demikian. Tetapi jika Taken 2 sukses, kami akan menginginkan bentuk cash,." ujar Neeson pada DigitalSpy tahun lalu.

Seri Taken memang sukses diterima oleh penonton, film pertama sukses meraih keuntungan 226,8 juta dollar AS. Sementara film kedua berhasil mendapatkan 375 juta dollar.

Mungkinkah Taken 3 akan kembali dibintangi Liam Neeson, Kita tunggu saja ya.

0 comments:

Post a Comment