Home » , » The Avengers 2 dan 3 Inginkan Iron Man Tetap Bertarung

The Avengers 2 dan 3 Inginkan Iron Man Tetap Bertarung

Written By Admin on Saturday 11 May 2013 | 17:51


Robert Downey Jr. memang telah terang-terangan mengisyaratkan bahwa dirinya telah pensiun dari seri Iron Man. Namun tampaknya ada sekilas harapan bagi Downey Jr untuk berubah pikiran. Pasalnya, pemain Tony Stark tersebut dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan identitas Iron Man-nya kembali dalam proyek Marvel mendatang, The Avengers 2 dan The Avengers 3.

Menurut The Hollywood Reporter, Downey Jr membahas masalah kontrak dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige, juga bos dari Disney Studios, Alan Horn. Perbincangan sakral tersebut berlangsung selama makan malam pribadi dimana aktor Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) tersebut mengajak sang istri, Susan Downey, beberapa hari lalu. Sumber mengatakan bahwa Iron man 4 tidak disebutkan selama percakapan berlangsung.

Telah diketahui, film terbaru Downey Jr, Iron Man 3 telah sukses besar baik di box office domestik maupun internasional. Film besutan Shane Black tersebut juga menjadi film dengan pembukaan terbesar kedua setelah The Avengers, sepanjang sejarah.

Hal tersebut jelas membuktikan eksistensi Downey Jr yang diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pecinta film. Tidak mengherankan jika aktor yang telah membintangi lebih dari 20 judul film tersebut menuntut kompensasi yang lebih sepadan jika pihak studio menginginkannya terlibat dalam serial The Avengers.

Pada tahun lalu, Downey diketahui menerima lebih dari 50 juta dollar AS untuk performanya dalam The Avengers. "Bukankah itu gila? Mereka sangat marah. Aku sampai dikenal sebagai aktor dengan bayaran 'strategis'." ujarnya kepada GQ.

0 comments:

Post a Comment