Home » , » Sang Captain America Dikontrak untuk 6 Film Marvel Selanjutnya

Sang Captain America Dikontrak untuk 6 Film Marvel Selanjutnya

Written By Admin on Wednesday 8 May 2013 | 22:55


Chris Evans yang merupakan bintang utama film Captain America menyatakan bahwa dirinya dikontrak untuk kembali bermain dalam enam film Marvel selanjutnya. Pernyataan tersebut datang dari sang Captain America sendiri pada wawancaranya terhadap media Collider.

Awalnya, terdapat sembilan film yang akan ia bintangi juga, tetapi penawaran tersebut ditolak oleh Chris Evans karena jumlah film tersebut terlalu banyak untuk ia lakukan. Ia pun menyetujui bahwa dirinya akan bermain dalam enam film Marvel saja dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun. Dua film Marvel yang sudah jelas akan dibintangi oleh Chris adalah Captain America: The Winter Soldier dan The Avengers 2. Selain judul film yang telah disebutkan ini, belum ada kejelasan akan film Marvel lainnya yang akan dibintangi oleh Chris Evans.

Dalam wawancara yang sama Chris Evans juga mengatakan bahwa Marvel Studio tidak akan membuat film jelek. Ia menyukai peran yang didapatkan sejauh ini dan gembira bisa menjadi bagian dari tim film Marvel selanjutnya. Film Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 14 April 2014, sedangkan The Avengers 2 direncanakan tayang pada 1 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment