Home » , » Foto Jared Leto sebagai Joker Disebut Mirip Marilyn Manson

Foto Jared Leto sebagai Joker Disebut Mirip Marilyn Manson

Written By Admin on Tuesday 28 April 2015 | 01:20


Merayakan ulang tahun Joker yang ke-75, sutradara Suicide Squad, David Ayer memamerkan foto perdana Jared Leto tampil sebagai musuh besar Batman itu. Foto yang diunggah melalui Twitter, Sabtu (25/4/2015), benar-benar memperlihatkan perbedaan Joker terbaru ini ketimbang versi mendiang Heath Ledger.

"The Suicide Squad wishes you a Happy Anniversary Mr. J! #Joker75 #SuicideSquad @WarnerBrosEnt @DCComics," kicau David Ayer melalui akun Twitter resminya, ‏@DavidAyerMovies.

Di situ, Leto tampak seolah sedang berteriak sambil kedua tangannya memegang sisi dahi. Sementara itu, rambut pendeknya yang dicat hijau, dihiasi dengan gigi yang tampak seperti batu, serta sarung tangan ungu di tangan kanannya. Tubuhnya juga dipenuhi dengan tato dan kulitnya tampak pucat.

pose Leto cukup menarik, karena fotonya itu merupakan penghormatan kepada penulis Alan Moore dan ilustrator Brian Bolland dalam komik The Killing Joke. Ini merupakan foto kedua yang telah dirilis David Ayer dengan Leto sebagai model dari komik tersebut. Sebelumnya, Leto pernah meniru gaya Joker saat sedang berfoto dari komik tersebut.


Uniknya, laman Inquisitr mencatat bahwa beberapa orang menyebut penampilan Leto kali ini justru lebih mirip Marilyn Manson. Terutama di bagian gigi, tato, serta ekspresinya yang seolah sedang terkejut. Ada juga beberapa fans yang tidak suka, namun reaksi tersebut juga pernah dialami mendiang Heath Ledger yang ternyata sukses membius para pecinta film serta komik DC.
Selain Jared Leto sebagai The Joker, film tentang rombongan musuh Batman ini turut diperankan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, dan Cara Delevingne sebagai Enchantress. Viola Davis memerankan koordinator tim bernama Amanda Waller, sementara Jay Hernandez diduga bakal memerankan El Diablo.

Siap diarahkan David Ayer sebagai sutradara, Suicide Squad dijadwalkan untuk tayang perdana pada 5 Agustus 2016. Proyek adaptasi komik DC lainnya yang rilis pada tahun yang sama adalah film superhero garapan DC dan Warner Bros, Batman v Superman: Dawn of Justice. Film tersebut siap untuk tayang pada 23 Maret 2016.

0 comments:

Post a Comment