Home » , » Aksi Terakhir Salah Satu Aktor X-Men: Apocalypse

Aksi Terakhir Salah Satu Aktor X-Men: Apocalypse

Written By Admin on Thursday 19 March 2015 | 10:48


Meskipun masih dalam tahap produksi, akan tetapi ada sebuah kabar mengejutkan dari salah satu aktornya X-Men: Apocalypse, Nicholas Hoult.

Salah satu film superhero terbaru paling menjanjikan, X-Men: Apocalypse bakal tayang di bioskop dunia tahun depan.  Kabarnya X-Men: Apocalypse nantinya akan menjadi aksi terakhir bagi Nicholas Hoult di franchise film X-Men karena sebuah alasan yang tak terduga.


Bintang yang sebelumnya mengisi peran Beast di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past itu, mengaku bahwa X-Men: Apocalypse menjadi kontrak terakhirnya untuk bisa tampil sebagai makhluk berbulu itu dalam franchise bertema superhero mutan ini.

"Ini merupakan yang terakhir saya menandatangani filmnya," ungkap Hoult keapda laman Entertainment Weekly di ajang SXSW belum lama ini.

Diakuinya bahwa Hoult tidak sepenuhnya menolak untuk menjalin kontrak baru dengan 20th Century Fox. Namun, ia hanya tergantung pada kisah yang dihadirkan pihak studio mengenai hadir atau tidaknya Beast di film-film X-Men selanjutnya.

"Yang pertama telah dilakukan dengan baik dan Days of Future Past diterima begitu cemerlang. Ini seperti, 'Wow, orang-orang sungguh ingin melihat filmnya' dan hal terbaik adalah ini memiliki kru dan pemain yang hebat untuk bekerjasama dan ia adalah karakter yang menyenangkan. Saya memiliki waktu menyenangkan memainkannya jadi saya akan terus membuatnya," pungkas Hoult.

X-Men: Apocalypse yang nantinya melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past, bakal bertempat di tahun 1980-an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto muda.

Di lain pihak, penulis sekaligus produser eksekutif Simon Kinberg menyatakan bahwa X-Men: Apocalypse akan berfokus pada cinta segitiga Beast, Mystique (Jennifer Lawrence), dan Magneto (Michael Fassbender). Ada kemungkinan ini bakal menjadi bagian akhir dari kisah X-Men.



Patrick Stewart tidak akan muncul di film ini, namun pemeran Xavier versi tua itu memberi konfirmasi akan kehadiran Ian McKellen yang memainkan Magneto tua. Rencananya, produksi film bakal dimulai sejak April 2015 mendatang.

Bintang-bintang baru franchise pun turut bertebaran di situ. Sebut saja Sophie Turner sebagai Jean Grey muda, Tye Sheridan sebagai Cyclops muda, Alexandra Shipp sebagai Storm muda, dan belakangan Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment