Home » , » Aksi Akustik 12 Menit Kurt Cobain, Tayang di Film Dokumenternya

Aksi Akustik 12 Menit Kurt Cobain, Tayang di Film Dokumenternya

Written By Admin on Wednesday 11 March 2015 | 19:12


Penggemar Nirvana, khususnya Kurt Cobain patut gembira. Pasalnya, seorang sutradara berbakat, Brett Morgen, memutuskan untuk menggunakan salah satu karya milik Cobain yang belum pernah rilis.

Lagu tersebut rencananya akan digunakan di film dokumenter tentang Kurt Cobain 'Montage of Heck' yang memang disutradarainya. Ia memastikan akan menampilkan Cobain saat akustik selama 12 menit yang tak pernah dirilis sebelumnya.

"Kita akan mendengarkan 12 menit akustik dari Cobain yang belum pernah beredar di Montage of Heck," tulis Morgen beberapa waktu lalu dan dimuat oleh TheGuardian, Selasa (10/3/2015).

Seiring pemberitaan tentang film tersebut, sebuah buku yang akan diterbitkan, akan menceritakan tentang kehidupan Kurt Cobain. Buku itu direspon positif oleh para penggemar Cobain. Buku terbitan Insight Editions tersebut akan rilis pada 5 Mei 2015 mendatang.

Montase Heck tayang perdana di Festival Film Sundance pada bulan Januari. Dan akan menggebrak bioskop Inggris pada tanggal 10 April mendatang. Selanjutnya akan tayang di Los Angeles pada 24 April, dan masyarakat Amerika Serikat secara keseluruhan dapat menyaksikan di HBO pada tanggal 4 Mei.

0 comments:

Post a Comment