Home » , » Serial Epen Cupen Diangkat ke Layar Lebar Berjudul Double Trouble

Serial Epen Cupen Diangkat ke Layar Lebar Berjudul Double Trouble

Written By Admin on Wednesday 7 January 2015 | 21:22


Jika anda menyukai cerita komedi Epen Cupen yang sangat populer di Youtube, anda patut berbahagia. Pasalnya serial Epen Cupen yang asli dari Papua tersebut akan diangkat menjadi film layar lebar berjudul Double Trouble dibawah rumah produksi Rapi Film.

Epen Cupen yang terkenal dengan tagline "Emang Penting kah, Cukup Penting toh" menjadi cerita komedi kearifan lokal khas tanah Papua. Mengambil genre aksi komedi, sang sutradara terinspirasi dari film Kungfu Hustle.

"Ini akan menjadi film action komedi serius. Komedinya memanfaatkan situasinya. Jadi bukan sekedar banyolan. Seperti Kungfu Hustle nanti arahnya. Gunakan komedinya juga komedi yang cerdas. Makanya saya libatkan pemain stand up," tutur sutradara Double Trouble, Irham Acho Bahtiar, ditemui di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Keluguan Celo akan sangat ditonjolkan di film ini sebagai bintang Epen Cupen di serial Youtube-nya. Celo yang memang berasal dari Papua akan menonjolkan dialeg kedaerahannya yang akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

"Sebenarnya mereka itu kan sangat andalkan keluguannya. Apa adanya dan tidak melebih-lebihkan. Itu bedanya dengan komedian Ibukota. Mereka punya style khusus. Keluguannya. Dia serius malah kita ketawa," jelas Irham.

Film Double Trouble ini akan menampilkan bintang film antara lain Marissa Nasution, Babe Cabita, Celo, Edward Gunawan, Desta, Abdul, dan Temon.

0 comments:

Post a Comment