Home » , » Aksi Channing Tatum Sebagai Gambit di X-Men Telah Dijadwalkan

Aksi Channing Tatum Sebagai Gambit di X-Men Telah Dijadwalkan

Written By Admin on Wednesday 7 January 2015 | 21:24


Sosok Gambit versi Channing Tatum di franchise X-Men akhirnya benar-benar bisa disaksikan pada tahun depan. Bahkan, kita bisa mengambil ancang-ancang terlebih dahulu karena 20th Century Fox telah menetapkan tanggal rilisnya.

Aksi Channing Tatum sebagai Gambit di film spinoff solonya, bakal meluncur di bioskop pada 7 Oktober 2016 mendatang. Jadwal tersebut berselang lima bulan setelah X-Men: Apocalypse.

Channing Tatum juga turut mengkonfirmasi kabar tersebut melalui akun Twitter resminya, @channingtatum. Di situ, ia berkicau dengan gaya bertanya, "How do you say October 7, 2016 in Cajun?"

Kalangan penggemar komik Marvel tentunya sangat mengenal karakter Gambit yang muncul perdana pada 1990. Ia adalah seorang pencuri sekaligus pelempar kartu yang punya kekuatan untuk memanipulasi energi kinetik.

Selain itu, 20th Century Fox juga telah menjadwalkan penayangan dari sekuel film Dawn of the Planet of the Apes di bioskop, yaitu pada 14 Juli 2017. Proyek adaptasi video game Assassin’s Creed pun telah diumumkan jadwal tayangnya, yaitu 21 Desember 2016. Studio juga mengumumkan jadwal sekuel reboot film superhero Fantastic Four yang disutradarai Josh Trank, yaitu pada pada 2 Juni 2017, sementara film pertamanya siap tayang 7 Agustus 2015.


Kisah film Gambit sendiri digarap oleh penulis naskah film reboot Robocop, Joshua Zetumern. Gambit bakal menjadi film kedelapan dari franchise X-Men yang digarap oleh 20th Century Fox. Channing Tatum juga bertindak menggantikan Taylor Kitsch yang sebelumnya tampil sebagai Gambit di X-Men Origins: Wolverine.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Oscar Isaac bermain sebagai tokoh antagonis bernama En Sabah Nur alias Apocalypse, nenek moyang para mutan yang berencana untuk membuat dunia hancur demi bisa mengukur kekuatannya. Pemeran versi muda dari Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan lainnya kini tengah dipilih.

0 comments:

Post a Comment