Home » , » Kepala Jessica Biel Kemasukan Paku di Trailer Accidental Love

Kepala Jessica Biel Kemasukan Paku di Trailer Accidental Love

Written By Admin on Saturday 10 January 2015 | 11:53


Aktor Jake Gyllenhaal yang namanya tengah naik daun, sebentar lagi bakal terlihat tampil bersama aktris Jessica Biel dalam sebuah film drama komedi berjudul Accidental Love. Sebuah trailer kocak telah pun telah dirilis secara online.

Film ini awalnya hendak diberi judul Nailed. Tema yang diangkat pun banyak menjurus ke arah politik, namun dengan gaya sedemikian rupa hingga memiliki banyak unsur komedi.

Cerita dalam Accidental Love berkisah mengenai seorang pelayan wanita di kota kecil (Jessica Biel) yang tanpa sengaja kemasukan paku besar di dalam kepalanya saat berada di restoran karena kecerobohan seorang petugas.
Padahal saat kejadian itu, ia tengah dilamar oleh pria yang telah lama menjadi kekasihnya (James Marsden). Insiden itu membuat sang wanita memiliki kebiasaan tak terduga hingga membuat kekasihnya memutuskan hubungan karena tak kuat menghadapi kepribadian barunya.

Ditambah lagi, sang wanita tak memiliki asuransi, sehingga ia tak mampu membiayai operasi bedah kepala. Kesulitannya itu membawanya ke Washington DC, sampai akhirnya bertemu dengan senator muda (Jake Gyllenhaal) yang diharapkan bisa membantunya.
Diketahui, Accidental Love telah beberapa kali mundur sejak diumumkan pertama kali pada 2008 lalu. David O. Russell awalnya bertindak sebagai sutradara dan salah satu penulis naskahnya.

Sekarang, Stephen Greene telah menggantikan jabatan Russell sebagai sutradara. Selain tiga nama di atas, film ini turut menampilkan bintang-bintang lain seperti Tracy Morgan dan James Brolin. Rencananya, Accidental Love akan hinggap di bioskop Amerika Serikat pada 20 Februari 2014.


0 comments:

Post a Comment