Home » , » Trailer Superhero Ant-Man Siap Diputar

Trailer Superhero Ant-Man Siap Diputar

Written By Admin on Thursday 25 December 2014 | 12:10


Trailer untuk film superhero Ant-Man garapan Marvel Studios telah masuk ke dalam daftar arsip yang dirahasiakan oleh pihak Alberta Film Classification. Hal itu pun menimbulkan dugaan video trailer perdana telah dipersiapkan untuk tayang.

Biasanya setelah masuk ke dalam daftar rahasia tersebut, trailer yang disimpan akan dirilis tak lama kemudian. Namun belum ada kabar mengenai film apa yang jelas bakal menayangkan trailer Ant-Man di bioskop.


Dikabarkan, trailer Ant-Man nanti bakal memiliki durasi satu menit 48 detik. Trailer yang akan dirilis nanti bakal mendapatkan rating PG (Parental Guide), sementara film-film Marvel lainnya meraih rating PG-13.

Kemungkinan besar, materi promosi Ant-Man ini akan dirilis pada penayangan serial Agent Carter pada Januari 2015 mendatang. Tentunya trailer film superhero Marvel satu ini akan diunggah secara online di YouTube.

Sutradara Peyton Reed sendiri telah menyelesaikan proses pengambilan gambar Ant-Man pada 6 Desember 2014 lalu. Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri dan mengenakan kostum Ant-Man, hingga pada akhirnya diminta pemiliknya, Hank Pym untuk menyelamatkan dunia.


Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

0 comments:

Post a Comment