Home » , » Situs Jurassic World Umumkan Tanggal Rilis Trailer Perdananya

Situs Jurassic World Umumkan Tanggal Rilis Trailer Perdananya

Written By Admin on Thursday 20 November 2014 | 23:35


Bagi Anda penggemar film Jurassic Park (1993), sekuel terbarunya yang berjudul Jurassic World, tidak lama lagi akan segera merilis trailer perdananya. Hal itu ditunjukkan dengan adanya penghitungan mundur yang sedang berlangsung di situs resmi film tersebut di www.jurassicworld.org. Penghitungan mundur itu sendiri akan berakhir pada 27 November 2014, tepatnya pukul 9 malam waktu Amerika Serikat.

Trailer perdana Jurassic World nantinya akan muncul tepat di tanggal yang bersamaan dengan hari Thanksgiving. Pihak Universal Studio sendiri juga telah meluncurkan situs viral terpisah yang berbasis Masrani Global Corporation. Itu merupakan sebuah perusahaan yang nantinya akan muncul dalam film Jurassic World. Perusahaan tersebut dipimpin Oleh Simon Masrani yang diperankan oleh Irrfan Khan. 
 
Dalam situs viral tersebut terdapat rincian tentang peristiwa yang terjadi setelah Jurassic Park III (2001). Diceritakan pula peristiwa saat Simon Masrani membeli taman InGen dari almarhum John Hammond (Sir Richard Attenborough) dan membuka atraksi dinosaurus pada tahun 2005. Pengunjung juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Masrani Global Corporation. 
 
Ada pula gambar pertama dari Irrfan Khan yang berperan sebagai Masrani dan penampilan BD Wong yang kembali memerankan Dr. Henry Wu dalam franchise film Jurassic Park ini. Jurassic World akan berfokus pada cerita sepak terjang Masrani Global Corporation. Perusahaan ini meluncurkan atraksi baru dalam bisnis dinosaurus. 
 
Jurassic World akan diramainkan oleh aktor-aktor berbakat, diantaranya Chris Pratt yang berperan sebagai karyawan Masrani Global Corporation yang meneliti tentang Velociraptors, sementara Vincent D'Onofrio, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson dan Lauren Lapkus menjadi peran pendukung. 
 
Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 12 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment