Home » , » Game of Thrones Bisa Saja Berlanjut di Layar Lebar

Game of Thrones Bisa Saja Berlanjut di Layar Lebar

Written By Admin on Thursday 20 November 2014 | 23:39


Kesuksesan yang diraih Game of Thrones selama empat musim berturut-turut agaknya mampu mengantarkan serial tersebut menuju layar lebar.

Bahkan, menurut pemeran Tywin Lannister, Charles Dance, kemungkinan itu ternyata sudah didiskusikan sejak lama oleh para produser.  Hal tersebut diungkapnya kepada laman  Daily Beast baru-baru ini.

"Banyak sekali pembicaraan tentang bagaimana serial ini dapat dijadikan sebuah karya layar lebar," ucap Dance seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (19/11/2014). "Tapi aku tidak tahu cerita  mana yang bakal diangkat,  karena begitu banyak yang harus dijejalkan ke dalam film ini," lanjutnya.

Di luar filmnya, lima pemain utama serial televisi Game of Thrones juga sudah menandatangani kontrak untuk musim keenam dan ketujuh dengan bayaran yang mencapai USD 300 ribu atau setara dengan Rp 3,6 milyar.

Karakter itu meliputi Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), sampai tiga keluarga Lannister yaitu Cersei (Lena Headey), Jamie (Nikolaj Coster-Waldau), serta Tyrion (Peter Dinklage) yang belakangan dikenal sebagai karakter kesayangan George R. R. Martin selaku kreator sekaligus produser eksekutif Game of Thrones.

Rencananya, kalau tak ada aral melintang, musim kelima Game of Thrones akan mengudara pada awal april 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment