Home » , » Insidious Vs The Woman In Black, Lebih Horor Mana?

Insidious Vs The Woman In Black, Lebih Horor Mana?

Written By Admin on Thursday 6 November 2014 | 17:48


Sebelum menjawab pertanyaan di atas, akan lebih baik kalau kita mengetahui bahwa kedua film tersebut merupakan dua film horor yang sukses menggemparkan penonton baik secara komersil maupun kualitas.

Diketahui, jika kedua film Insidious (Insidious & Insidious: Chapter 2) mampu menghasilkan USD 257 juta dari budget sekitar USD 6,5 juta, film pertama The Woman In Black juga tidak kalah sensasional dengan pendapatan yang mencapai USD 127 juta & memperoleh predikat sebagai film horor terlaris di Inggris sejak 20 tahun silam.

Tak heran, ketika Insidious dan The Woman In Black sama-sama merilis trailer perdana untuk sekuel terbaru mereka, jutaan penggemar  langsung tumpah  ruah untuk  menyambut  kedatangan mereka.
Pertanyaannya, kalau sedikit membandingkan komposisi dari sekuel mereka,  mana sekiranya yang mampu membuat penontonnya terlompat dari kursi?

Insidious: Chapter 3


Insidious: Chapter 3 memang sudah tak lagi disutradarai oleh James Wan. Namun demikian, bukan berarti kalau film ini lantas akan jauh berbeda dengan dua film sebelumnya.

Hal itu dibuktikan dengan kembalinya salah satu aktor utama sekaligus penulis naskah untuk film kesatu dan kedua, Leigh Whannell.

Yang menarik, tak hanya akan menjadi penulis dan aktor saja, pria yang di Insidious memiliki peran sebagai Specs itu juga akan menambah jabatannya lewat kursi sutradara.

Selain itu, diungkap sendiri oleh Whannell, film ketiganya nanti juga masih akan terkait dengan film pertama mereka.

"Insidious Chapter 3 sebenarnya jauh lebih mirip film pertama dibanding film kedua. Aku sedang mengerjakannya sekarang, dan kurasa sudah sepantasnya aku memberitahu mereka yang memang peduli terhadap franchise ini," ketik Leigh Whannell melalui akun Twitternya.

Rencananya, film ini akan diluncurkan mulai 29 Mei 2015 mendatang.



The Woman In Black: Angels of Death


Tak berbeda jauh dengan Insidious: Chapter 3, film The Woman In Black: Angels of Death juga dipastikan bakal setia pada film pertamanya yang sempat dibintangi oleh bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Diketahui, tak lagi disutradarai oleh James Watkins, film yang kini dibintangi oleh Helen McCrory dan Jeremy Irvine ini akan kembali memfokuskan cerita pada rumah berhantu serta arwah wanita berpakaian hitam yang digambarkan kerap menculik anak kecil.

Rencananya, disutradarai Tom Harper yang dikenal lewat keberhasilannya meraih nominasi penghargaan BAFTA, The Woman In Black 2 akan meluncur di Inggris pada 2 Januari 2015 mendatang.

Penasaran?: Simak trailer perdananya berikut ini:

0 comments:

Post a Comment