Home » , » Film Pan Perkenalkan Poster Karakternya

Film Pan Perkenalkan Poster Karakternya

Written By Admin on Tuesday 25 November 2014 | 20:22


Sebuah poster karakter dari film Pan telah dirilis. Bagi yang belum tahu, film ini adalah film tentang kisah legendaris Peter Pan. Dan seperti dalam poster karakternya, Levi Miller lah yang ada di sana untuk peran tersebut.

Levi yang berperan sebagai Peter Pan, terlihat sangat menawan. Seorang bocah kecil dengan kaos lengan buntung dan suspender yang melintasi tubuhnya. Ia membawa pedang di pundaknya, dan mata birunya menatap tajam.
Sedangkan di sebelahnya, ada bajak laut jahat, Blackbeard, yang diperankan oleh aktor Les Miserables (2013), Hugh Jackman. Sangat berbeda sekali apalagi jika dikaitkan dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Di film Pan, Hugh berkepala botak, kumis dan jenggot tebal hitam, serta penampilan yang cukup mencolok.
 
Disisi lain menurut sang sutradara, Joe Wright, Pan nantinya tak akan berfokus pada kisah Neverland-nya. "Ini bukan cerita tentang Neverland," ungkapnya seperti tertuang dalam Aceshowbiz. Kisahnya akan ditulis oleh penulis Ice Age: Continental Drift (2012), Jason Fuchs.
 
Diadaptasi dari cerita klasik J.M.Barrie, Pan akan menceritakan tentang Peter (Levi), seorang anak yatim piatu di Perang Dunia II, yang diculik oleh bajak laut, Blackbeard (Hugh), dan dibawa ke Neverland. Di sanalah, Peter menemukan kebahagiaan, sekaligus bahaya, dan juga takdirnya untuk menjadi seorang pahlawan yang dikenal dengan sebutan Peter Pan.
 
Pan akan dirilis di AS pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment