Home » , » Film Deadpool Ada karena Keinginan Ryan Reynolds

Film Deadpool Ada karena Keinginan Ryan Reynolds

Written By Admin on Monday 3 November 2014 | 23:11


Deadpool telah masuk ke dalam salah satu rencana proyek film yang menjadi bagian dari franchise X-Men. Pengarang komiknya, Rob Liefeld pun sempat berharap bahwa Ryan Reynolds bakal kembali memerankan Deadpool.

Ketika ditanya apakah Ryan Reynolds akan menjadi Deadpool, Liefeld menjawab, "Ryan adalah Deadpool. Lihatlah, Ryan Reynolds, dia berjalan melalui karir yang sama, ia konyol dan berbakat."

Ditambahkannya, "Ia memiliki, hasrat besar untuk Deadpool. Deadpool tidak terjadi, karena dia adalah bintang besar, mereka berkata, 'Ryan, apa yang kamu ingin lakukan?' Dan dia berkata, 'Deadpool.' Itulah mengapa filmnya dibuat. Mereka tidak memiliki kepercayaan dalam situasi lain. Film itu ada karena hasratnya. Dia mengumpulkan tim."

Selain itu, Liefeld juga menyatakan bahwa produser film telah memanggilnya untuk berkonsultasi mengenai film Deadpool agar watak karakternya tidak salah langkah seperti X-Men Origins: Wolverine. Ia juga membeberkan bahwa karakter Cable bakal muncul di film-film X-Men berikutnya dan nyaris dimasukkan ke dalam film Deadpool namun Liefeld tidak menyetujuinya.

Karakter Deadpool sendiri memiliki nama asli Wade Wilson yang merupakan seorang tentara bayaran dengan watak cerewet namun memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat.


Film Deadpool dipastikan tayang tiga bulan sebelum X-Men: Apocalypse, yaitu pada 12 Februari 2016 dengan Tim Miller sebagai sutradara. Akan tetapi belum diketahui siapa lagi aktor yang akan terlibat selain Ryan Reynolds. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment