Home » , » Daftar Film yang Dirilis Minggu Pertama November 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Pertama November 2014

Written By Admin on Sunday 9 November 2014 | 22:20


Pekan ini, para penggemar film-film fiksi ilmiah akan dimanjakan dengan dua film yang sama-sama menawarkan petualangan seru bagi penonton dari beragam umur. Bagi mereka yang mencari hiburan pas bagi seluruh anggota keluarga, film animasi “Big Hero 6” yang penuh warna, humor, dan aksi keren dari remaja jenius Hiro Hamada (Ryan Potter) serta robotnya yang menggemaskan, Baymax (Scott Adsit), dijamin akan jadi tontonan yang memuaskan.

Sementara itu, epik luar angkasa karya Christopher Nolan, “Interstellar”, juga sudah siap disaksikan di bioskop. Jangan lupa untuk menontonnya di layar terbesar dengan tata suara terbaik, karena film yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway ini tidak hanya mengharukan, tetapi juga sangat memanjakan mata. Tak hanya film-film ini saja yang akan menyambut Anda di bioskop minggu ini. Apa saja judul-judul lain yang bisa jadi tontonan alternatif di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu pertama bulan November 2014.

1. Interstellar

Di masa depan, Bumi yang dilanda kekeringan telah menjadi tempat yang tak lagi nyaman untuk ditinggali, terlebih ketika hawar mengakibatkan terjadinya bencana pangan. Setelah menemukan sebuah lubang cacing di dekat Saturnus, sekelompok orang yang bertekad untuk menghindarkan manusia dari kepunahan berusaha untuk melakukan penjelajahan luar angkasa demi mencari planet yang bisa dijadikan rumah baru.

Sutradara: Christopher Nolan
Penulis Naskah: Jonathan Nolan, Christopher Nolan
Pemeran: Matthew McConaughey (Cooper), Anne Hathaway (Amelia), Jessica Chastain (Murph), Mackenzie Foy (Young Murph), Wes Bentley (Doyle), David Gyasi (Romilly), Michael Caine (Professor Brand), John Lithgow (Donald)
Durasi: 169 menitTanggal Rilis: 6 November 2014

2. Kota Tua Jakarta


Sekelompok mahasiswa mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi di sebuah lokasi yang sepi. Salah satu dari mereka, Dara, bisa melihat roh halus yang ada di sekitarnya. Pada suatu ketika, ia melihat hantu dari teman kuliah mereka sendiri. Mereka pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan akhirnya mengetahui kalau teman mereka yang bernama Ade telah hilang serta terakhir terlihat di kawasan Kota Tua. Sekelompok mahasiswa ini pun mulai mendapat gangguan-gangguan misterius dari sesosok hantu.

Sutradara: Ivander Tedjasukmana
Penulis Naskah: Ririen Stiarini
Pemeran: Kirana Larasati, Ajun Perwira, Imey Liem, Egi John Foresty, Yessa Iona Durasi: 83 menit
Tanggal Rilis: 6 November 2014

3. Gunung Emas Almayer



Kaspar Almayar, seorang arkeolog dan pedagang senjata terpandang asal Belanda, pergi mencari gunung emas di Selat Malaka pada abad ke-19. Usahanya kerap dihalangi oleh berbagai tantangan baik dari pedagang Arab (Alex Komang), manuver politik ketua suku adat setempat (El Manik), maupun ancaman tentara kolonial Inggris dan bajak laut.

Sementara itu, pangeran Malaka tampan bernama Daen Maroola pergi untuk membeli bubuk mesiu dari Almayer. Ketika Daen melihat Nina, putri Almayer, ia pun jatuh cinta. Daen mengetahui letak gunung emas yang Almayer inginkan dan ingin membantu Almayer menemukannya. Syaratnya, Almayer harus membantu Daen mendapatkan bubuk mesiu yang ia butuhkan. Almayer pun menyanggupi.

Namun, tanpa sepengetahuan Almayer, bubuk mesiu tersebut digunakan Daen untuk berperang melawan pasukan penjajah Inggris yang pada saat itu menguasai Malaka. Daen pun dianggap sebagai bajak laut pemberontak oleh Inggris dan ditetapkan menjadi buronan. Akankah Almayer menemukan gunung emasnya? Apakah Daen selamat dari teror militer Inggris yang terus memburunya? Akankah hubungan Nina dan Daen berlanjut?

Sutradara: U Wei
Pemeran: Peter O’Brien, Alex Komang, Rahayu Saraswati, El Manik, Sofia Jane, Diana Danielle, Adi Putra
Durasi: 100 menit
Tanggal Rilis: 6 November 2014

4. Mantan Terindah


Nada lahir dengan kemampuan istimewa. Suatu hari, ia kehilangan kakak lelakinya, Otto. Nada merasa bersalah, karena meski memiliki kemampuan ini, ia tetap tak bisa menyelamatkan sang kakak. Sejak itu, Nada menarik diri dan berusaha menjalankan hidup seperti manusia biasa. Ia menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun lagi. Meski demikian, kemampuan Nada tak pernah benar-benar hilang.

Genta adalah seorang pemuda yang menghabiskan separuh hidupnya untuk mengejar mimpinya: menjadi musisi yang bisa menginspirasi banyak orang. Genta bertemu Nada dalam situasi yang tak biasa. Kehadiran Genta kemudian membawa kembali kemampuan, kreativitas, dan harapan yang tadinya telah hilang dari diri Nada, hingga satu hal yang sering dianggap tidak rasional muncul: cinta.

Hubungan mereka membawa Nada kepada sebuah perjalanan mencari, menemukan, dan kemudian … melepaskan. Nada merasa bahwa ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya. Nada pun mencapai titik di mana ia harus memilih antara cinta dan takdir.

Sutradara: Farishad Latjuba
Penulis Naskah: Titien Wattimena, Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Pemeran: Karina Salim, Edward Akbar
Durasi: 103 menit
Tanggal Rilis: 6 November 2014

5. Big Hero 6



Hiro Hamada (Ryan Potter), seorang remaja jenius di bidang robotika, tenggelam dalam kesedihan setelah sebuah tragedi personal menimpa dirinya. Tetapi, berkat Baymax (Scott Adsit), robot medis ciptaan sang kakak, Hiro berhasil untuk bangkit dan menemukan alasan baru untuk tetap semangat. Ketika sebuah kejadian mengejutkan ternyata menyeret Hiro dalam bahaya, ia pun meminta dukungan teman-temannya: Go Go (Jamie Chung) yang suka kebut-kebutan, Wasabi (Damon Wayans, Jr.) yang terobsesi dengan kerapihan, Honey Lemon (Genesis Rodriguez) sang ahli kimia, serta Fred (T. J. Miller) yang kocak dan sangat santai. Menggunakan kemampuannya yang spesial, Hiro mengubah Baymax dan rekan-rekannya menjadi sekelompok pahlawan yang berusaha untuk menyelamatkan kota San Fransokyo dari sosok berbahaya yang menguasai robot dengan kemampuan luar biasa.

Sutradara: Don Hall, Chris Williams
Penulis Naskah: Robert L. Baird, Daniel Gerson, Jordan Roberts
Pengisi Suara: Ryan Potter (Hiro), Scott Adsit (Baymax), Daniel Henney (Tadashi), T.J. Miller (Fred), Jamie Chung (Go Go), Damon Wayans Jr. (Wasabi), Genesis Rodriguez (Honey Lemon), James Cromwell (Robert Callaghan), Alan Tudyk (Alistair Krei)
Durasi: 108 menit
Tanggal Rilis: 7 November 2014

0 comments:

Post a Comment