Home » , » Tim Blake Nelson Resmi Bergabung di Film Versi Baru Fantastic Four

Tim Blake Nelson Resmi Bergabung di Film Versi Baru Fantastic Four

Written By Admin on Tuesday 6 May 2014 | 19:52


Bintang film The Incredible Hulk (2008) Tim Blake Nelson, diketahui telah resmi bergabung di layar lebar versi baru Fantastic Four. Di film arahan sutradara Josh Trank tersebut, Tim akan berperan sebagai Harvey Elder yang nantinya berubah menjadi Mole Man.

"Ya, saya akan terlibat di dalamnya sebagai Harvey Elder yang kemudian berubah menjadi Mole Man," ucap Tim yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Saya senang bisa bekerja di film Hulk dan sangat bersyukur tim Marvel mempercayakan saya kembali di layar lebar superhero ini. Naskahnya luar biasa, sangat menyentuh dan memberikan pemahaman tentang kedewasaan. Banyak action dan drama di dalamnya," tambahnya.

Film yang naskahnya dipercayakan oleh Simon Kinberg ini, dipersiapkan untuk tayang di bioskop pada 19 Juni 2015. Selain Tim, Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, Jamie Bell dan Toby Kebbell, juga ikut meramaikan flm versi baru Fantastic Four.

Karakter Tim di film versi baru Fantastic Four, kabarnya hanya akan diperkenalkan secara singkat yang kemudian 'melebar' di proyek sekuelnya nanti. The Fantastic Four 2 rencananya akan dirilis pada 14 Juli 2017.

0 comments:

Post a Comment