Home » , » Matt Damon Tidak Menutup Diri untuk Kembali Membintangi Film Bourne

Matt Damon Tidak Menutup Diri untuk Kembali Membintangi Film Bourne

Written By Admin on Tuesday 6 May 2014 | 19:54


Matt Damon ternyata masih memiliki minat untuk kembali bermain di film Bourne sebagai Jason Bourne. Ia mengaku siap kembali membintangi film action tersebut, asalkan Paul Greengrass ditunjuk sebagai sutradaranya.

Seperti diketahui, keterlibatan terakhir Matt di film Bourne terjadi pada tahun 2007, The Bourne Ultimatum. Setelah itu, film Bourne mempercayakan Jeremy Renner sebagai pemeran utama dan Tony Gilroy menjadi sutradara di The Bourne Legacy. Matt dan Paul kemudian kembali bekerjasama lewat film thriller Green Zone di tahun 2009.

"Saya selalu terbuka untuk kembali di film Bourne asalkan sutradaranya adalah Paul Greengrass. Kami masih belum bisa memunculkan cerita baru, jadi kami rasa ini adalah jalan yang terbaik untuk membuat cerita akhirnya. Saya suka karakter itu dan ingin tahu apa yang terjadi kepadanya nanti," ujar Matt yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Jika ada pecinta film Bourne di luar sana yang memiliki cerita yang bagus, harap segera telefon Universal dan kirimkan," tambahnya.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, pada bulan Agustus lalu pihak Universal telah melakukan pengembangan untuk seri kelima film Bourne dengan kembali menggandeng Renner sebagai pemeran utamanya. Namun masih belum jelas apakah Gilroy akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film yang direncanakan rilis pada tahun 2015 tersebut.

0 comments:

Post a Comment