Home » , » Film Terbaru Spring Breakers Segera Diproduksi

Film Terbaru Spring Breakers Segera Diproduksi

Written By Admin on Wednesday 7 May 2014 | 16:07


Pihak distributor Wild Bunch diketahui akan segera memproduksi film terbaru Spring Breakers (2012) untuk di bawa ke ajang Cannes Film Festival. Film yang sebelumnya dibintangi oleh Selena Gomez dan Vanessa Hudgens tersebut nantinya tidak akan dibuat dalam bentuk sekuel.

"Spring Breakers: The Second Coming akan megisahkan tentang sekelompok orang yang haus liburan. Gomez dan aktris lainnya kemungkinan besar tidak akan terlibat di film kedua ini namun karakter aslinya akan kami coba ciptakan. Ini bukanlah sekuel meskipun ada kaitan karakter di versi aslinya nanti," ucap Vincent Maraval selaku co-founder Wild Bunch.

James Franco yang di film sebelumnya berperan sebagai Alien, menjelaskan dirinya sudah mengetahui akan ada layar terbaru Spring Breakers yang bakal dibuat. Namun sepengetahuannya, film itu akan dibuat prekuel.

"Saat kami memproduksi film pertama, sudah ada pembicaraan tentang prekuelnya. Karakter saya dan Gucci Mane seharusnya dibuat sebagai mantan teman, lalu kita mulai membicarakannya. Seperti apa nantinya, ya kita coba buat filmnya aja," tutur James.

Film terbaru Spring Breakers nantinya akan di sutradarai oleh Jonas Akerlund, dan menggunakan jasa penulis naskah Trainspotting (1996), Irvine Welsh. Sampai saat ini belum diketahui kapan jadwal produksi dan penayangan film terbaru Spring Breakers di bioskop.

0 comments:

Post a Comment