Home » , » Interstellar Perkenalkan Poster Perdananya

Interstellar Perkenalkan Poster Perdananya

Written By Admin on Wednesday 7 May 2014 | 16:09


Interstellar, Sci-Fi misteri dari Christopher Nolan merupakan salah satu film yang dinanti-nantikan di tahun 2014. Dan kini, film tersebut telah merilis poster perdananya.

Interstellar meresmikan debut poster mereka dengan nilai yang sangat mendalam. Tulisan 'Interstellar' sendiri disusun ditengah-tengah secara vertikal, dengan sebagian membiaskan cahaya. Sedangkan untuk latar, dipilih langit malam yang gelap dengan bintang-bintang bertaburan kecil. Ada pula dua siluet dua orang yang terlihat kecil disana.

Interstellar merupakan film pertama Nolan setelah menggarap The Dark Knight Rises di tahun 2012 lalu. Film ini akan mengisahkan tentang tim penjelajah dan ilmuwan yang memulai perjalanan melalui sebuah lubang. Matthew McConaughey dan Anne Hathaway diketahui telah ditunjuk untuk menjadi bintang utamanya.

Dikatakan oleh McConaughey, Interstellar adalah proyek Nolan yang paling ambisius. Ini merupakan ide orisinil dari Nolan dengan skrip garapan saudaranya, Jonathan Nolan.

Jessica Chastain, Casey Affleck, Wes Bentley, John Lithgow, dan lain-lain tercatat sebagai pemeran pendukung untuk Interstellar.

Bersama Legendary Pictures, Interstellar dijadwalkan rilis pada 7 November 2014 di AS dan akan segera menyusul di Cinema XXI.

0 comments:

Post a Comment