Home » , » Mr. Right Gandeng Anna Kendrick dan Sam Rockwell Sebagai Pemeran Utamanya

Mr. Right Gandeng Anna Kendrick dan Sam Rockwell Sebagai Pemeran Utamanya

Written By Admin on Wednesday 7 May 2014 | 16:05


Sebuah film drama komedi terbaru telah menetapkan dua pemain utamanya. Film berjudul Mr. Right diketahui telah menggandeng aktor The Way Way Back (2013), Sam Rockwell dan aktris The Twilight Saga, Anna Kendrick.

Jika dalam The Twilight Saga Anna memerankan teman sekolah Isabella Swan, di Mr. Right ia akan memerankan seorang wanita yang selalu bernasib buruk jika berhadapan dengan kisah percintaan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Mr. Right. Hubungan mereka masih muda ketika ujian mulai melanda.

Sedangkan Rockwell dalam Mr. Right disebut-sebut akan menjadi Mr. Right itu sendiri. Saat ini, Rockwell masih disibukkan dengan syuting film Don Verdean. Sederet film lain juga telah dilaporkan akan melibatkan Rockwell, seperti Poltergeist dan Digging for Fire.

Mr. Right nantinya akan berada dibawah arahan sutradara Neon Flesh (2010), Paco Cabezas, yang akan berkolaborasi dengan penulis naskah Chronicle (2012), Max Landis.

Selain Kendrick dan Rockwell, Mr. Right belum mengumumkan siapa pemain-pemain lainnya. Untuk tanggal perilisan, baru diketahui kalau film ini akan rilis pada tahun 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment