Home » , » Star Wars Episode 7 Umumkan Nama Pemainnya

Star Wars Episode 7 Umumkan Nama Pemainnya

Written By Admin on Wednesday 30 April 2014 | 18:03


Nama pemain yang terlibat di film Star Wars Episode 7 kini bukan sekedar rumor lagi. Lucasfilm dan Walt Disney Co. sudah mengkonfirmasi kabar tersebut melalui website resmi Star Wars pada hari Selasa (29/4) malam.

Para pemain baru yang dilibatkan di film arahan sutradara J.J. Abrams tersebut adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Max von Sydow, Andy Serkis dan Domhnall Gleeson. Mereka nantinya berkesempatan untuk beradu akting dengan para aktor senior seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew serta Kenny Baker.

Meskipun demikian, nama karakter yang akan diperankan oleh para pemain baru masih belum diumumkan. Namun kabarnya, Adam Driver akan menjadi penjahat utamanya di Star Wars Episode 7. Sedangkan untuk para pemain senior mereka akan kembali melakoni karakternya masing-masing, Mayhew sebagai Chewbacca, Daniels sebagai C-3PO dan Baker menjadi RD-D2.

"Ini sangat mengesankan dan wajib untuk ditonton karena akan ada kolaborasi aktor senior dan pendatang baru. Kita melakukan syuting selama beberapa minggu dan mereka sudah melakukan yang terbaik untuk membuat para fansnya bangga," ucap Abrams yang dikutip dari Aceshowbiz.

Star Wars Episode 7 akan mengambil latar belakang kisah 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi (1983). Star Wars Episode 7 dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Desember 2015.

0 comments:

Post a Comment