Home » » Mayat Tukang Bakso Dalam Freezer Diduga Korban Perampokan

Mayat Tukang Bakso Dalam Freezer Diduga Korban Perampokan

Written By Admin on Saturday 12 April 2014 | 16:21


Serpong - Seorang tukang bakso, Suwarno ditemukan tewas mengenaskan di dalam freezer atau lemari pendingin di tokonya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Laki-laki 40 tahun itu di duga korban perampokan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Siswo Yuwono, Sabtu (12/4/2014) mengatakan, korban tewas dengan beberapa luka tusukan, di bagian pinggang belakang dan punggung. Juga terdapat luka gorok di leher, serta memar di bagian kepala. Selain itu, motor dan uang tunai jutaan rupiah juga raib dari toko korban.

Guna mengusut kasus ini, Siswo mengatakan polisi saat ini tengah meminta keterangan saksi dan mencari barang bukti. Polisi menduga korban disembunyikan dalam freezer untuk menghilangkan jejak. "Seperti ada upaya penghilangan jejak. Lemari pendingin kan tidak akan menimbulkan aroma busuk jasad," tandas Siswo.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, mayat Suwarno pertama kali ditemukan oleh adiknya, Sarini pada Jumat 11 April malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Sarini menerima SMS atau pesan singkat dari seseorang bernama Billy pada Jumat 11 April 2014 siang. Dalam pesan, Billy menanyakan mengapa toko bakso milik Suwarno yang bernama 'Baso Rasa Nyaman' belum juga buka.

Abdul, sang tetangga, mengaku dirinya terakhir kali melihat Suwarno pada Jumat dini hari, sekitar pukul 03.00 atau 04.00 WIB dini hari. Ketika itu, Suwarno tengah dalam perjalanan pulang belanja bahan baku bakso bersama tiga karyawannya.

0 comments:

Post a Comment