Home » » Ini apartemen lokasi pacar Mick Jagger ditemukan gantung diri

Ini apartemen lokasi pacar Mick Jagger ditemukan gantung diri

Written By Admin on Wednesday 19 March 2014 | 01:48


L'Wren Scott ditemukan tewas di kamar apartemen dalam keadaan tergantung dengan tali di leher.

Sejumlah petugas kepolisian mengamankan sebuah gedung apartemen yang merupakan lokasi ditemukannya pacar Mick Jagger, L'Wren Scott di New York, Senin (17/3). Wanita berusia 49 tahun yang berprofesi sebagai perancang busana itu tewas dalam keadaan tergantung dengan tali di leher.


Senin (17/3) pagi, kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott ditemukan tanpa nyawa di apartemennya yang berlokasi di Manhattan. Siapa sangka kalau kematiannya ini ternyata meninggalkan banyak sekali hutang.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, saat ini usahanya memang sedang bermasalah. Dia berhutang hampir US$ 6 juta (lebih dari Rp 67 miliar) pada para kreditor.

Sayangnya, belum ada keterangan apakah hutang memang menjadi motif utama tindakan L'Wren. Polisi bahkan tidak memberi tahu apakah ada pesan terakhir yang sempat ditulis oleh almarhumah.

L'Wren sendiri meninggal dunia akibat gantung diri di apartemennya. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh asisten, yang sesaat sebelumnya mendapat pesan untuk datang ke kamar sang desainer.

Berdasarkan penyelidikan pihak yang berwenang, memang tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekitar jenazah. Meski demikian, pemeriksaan intensif juga masih dijalankan untuk mencari tahu penyebab kematian wanita 49 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment