Home » » Ditanya Visi Misi Partai, Angel Lelga: Lihat Aja di Website

Ditanya Visi Misi Partai, Angel Lelga: Lihat Aja di Website

Written By Admin on Thursday 6 February 2014 | 19:43


Artis yang juga calon legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Angel Lelga tak bisa menjawab ceceran pertanyaan dari Deddy Corbuzier soal visi dan misi partai tempatnya bernaung. Pedangdut ini malah menyarankan agar mentalis itu membuka website.

"Anda tahu visi dan misi partai anda? Jawab ya atau tidak," tanya Deddy Corbuzier saat membawakan segmen Ugly Truth di tayangan Hitam Putih, Rabu (5/2/2014) petang.

Angel mengakui kalau dia tak tahu apa visi dan misi partainya. "Nggak terlalu."

Sontak, Deddy sempat terdiam sebentar dan melirik penuh tanya penasaran. "Duh, baca aja di website-nya PPP. Nanti saya salah, ngapain nanya saya? Nanti ratingnya naik lho kalau saya salah jawab," ucap Angel Lelga lagi.

Masih tak puas, Deddy masih memberondong janda Rhoma Irama itu dengan pertanyaan yang sama. "Apa coba contohnya visi misinya," ujar Deddy tak mau berhenti bertanya.

"Ya, baca aja di website," jawab Angel keukeuh dengan pernyataannya.

"Emang anda belum baca visi misinya itu?" tanya Deddy dan dijawab Angel, "Saya sudah baca nanti kalau saya jelasin entar salah."

Angel kemudian membela kalau dia adalah orang baru di PPP, jadi menurutnya wajar jika ia tak mengetahui apa visi dan misi partainya itu. "Kalau visi partai kan beda. Yang senior aja belum tentu bisa menjelaskan. Ini kan tadi yang ditanya visi misi partai Islam jadi harus hati-hati menjelaskan," ucap Lelga.

"Kan anda di partai tersebut kok gak bisa dijawab?" tanya Deddy.

Angel pun membela diri, selain statusnya yang baru di partai, ia juga masih mualaf sehingga lebih hati-hati dan tak ingin salah saat menjelaskan.

"Saya orang baru kalau salah-salah jawab bahaya. Lagian, saya masih mualaf harus menjelaskan partai Islam yang besar," papar artis pengoleksi tas mahal itu.

Di acara yang tayang live itu Deddy kemudian menyodorkan pertanyaan lagi, apakah Angel Lelga merasa pantas jadi wakil rakyat? Dengan suara penuh keyakinan ia menyebut ya, pantas

0 comments:

Post a Comment