Home » » Ahok Sindir Pejabat DKI yang `Pintar dan Berani`

Ahok Sindir Pejabat DKI yang `Pintar dan Berani`

Written By Admin on Tuesday 18 February 2014 | 22:18


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan, banyak pejabat di kalangan Pemprov DKI yang cerdas dan berani. Namun bukan berani dalam hal melayani masyarakat, melainkan berani melakukan penyelewengan anggaran.

"Pejabat Jakarta banyak yang pinter-pinter banget soalnya, pinter dan berani. Kalau dipecat, tidak khawatir karena sudah kaya," sindir pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Ahok membandingkan perilaku pejabat pemerintahan daerah lainnya dengan Pemprov DKI. Jika di daerah lain, pejabat takut dipecat. Namun di Jakarta, pemecatan bukanlah ancaman yang berarti. Sebab rata-rata mereka telah hidup mapan. Maka kehilangan jabatan bukan masalah.

Begitu juga dengan DPRD di daerah lain yang selalu berusaha cepat menyelesaikan pembahasan APBD. Lain halnya dengan, DPRD DKI. Walaupun APBD DKI belum disahkan, tapi tidak ada rasa kekhawatiran terlambat memperoleh gaji.

"Kalau di daerah, dipecat takut gitu loh. Kalau di sini nggak takut dipecat," ucap pria kelahiran 1966 itu.

"Kalau DPRD di daerah, dia bahas anggaran nggak buru-buru, nggak gajian. Di Jakarta, cuma gaji doang, santai aja. Hahaha. Itu masalah itu."

0 comments:

Post a Comment