Home » , » Indonesia Akan Kedatangan Lamborghini Aventador Spesial

Indonesia Akan Kedatangan Lamborghini Aventador Spesial

Written By Admin on Thursday 14 November 2013 | 13:23


Setelah simpang siur kabar sejak awal tahun lalu, Lamborghini Jakarta akhirnya siap memboyong edisi spesialnya, Lamborghini Aventador
LP 720-4 50th Anniversary. Sebagaimana undangan yang diterima redakasi otosia.com, kehadiran Lamborghini Aventador Edisi Spesial 50 Tahun ini akan berlangsung pada hari Kamis (14/11) di Showroom Lamborghini Jakarta Jalan TB Simatupang. Jakarta Selatan.

Sebelumnya, PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta masih menunggu kabar terbaru mengingat jumlah produksi yang terbatas. Kehadiran Aventador 50th Anniversary sendiri tak lain karena dibangun dalam rangka hari jadi Lamborghini yang ke-50.

Kesempatan sebagai tahun emas ini pun tak dilewatkan oleh pabrikan asal Italia tersebut dengan membangun mobil edisi spesial berbasiskan Aventador.

Aventador 50 Anniversary disebut-sebut akan memiliki potongan yang berbeda dalam segi desain, baik tampilan dalam maupun luar.

Perubahan utama ada pada area jantung pacu. Mesin 6.500 cc miliknya yang terbagi ke dalam 12 silinder akan mengalami pendongkrakan tenaga hingga 720 hp atau 20 hp lebih besar dari Aventador versi standar.

Berapa haranya, dan siapa miliarder Indonesia yang akan meminangnya.



0 comments:

Post a Comment