Home » » Dua Hari Meninggal, Bayi Ini Hidup Lagi

Dua Hari Meninggal, Bayi Ini Hidup Lagi

Written By Admin on Sunday 24 November 2013 | 02:30


Keajaiban memang bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, termasuk pada seorang bayi laki-laki di Cina. Ia ditemukan hidup kembali setelah sebelumnya dinyatakan meninggal. Bahkan, ia telah berada di sebuah rumah duka selama dua hari.

“Karena bayi masih memiliki tanda-tanda kehidupan, kami terus memberinya infus dan transfusi untuk mempertahankannya dengan alasan kemanusiaan,” kata seorang staf rumah sakit kepada Xinhua, seperti dilansir laman Daily Mail, Kamis, 21 November 2013.

Sejak kelahirannya sekitar satu bulan lalu, bayi ini menderita kegagalan sistem pernapasan bawaan. Kondisinya semakin memburuk. Hingga akhirnya pada hari Senin, orang tua bayi ini bersedia untuk mengakhiri pengobatan yang diberikan.

Si bayi pun dinyatakan meninggal, bahkan sertifikat kematiannya sudah dikeluarkan. Sembari menunggu kremasi, bayi ini disemayamkan di rumah duka di Kota Hefei, Cina. Namun, petugas di sana dibuat terkejut ketika ada suara tangisan pada hari Rabu.

Bayi pun kembali dibawa ke rumah sakit dan masih dalam kondisi kritis. Adapun dokter yang menangani bayi ini mendapat hukuman berupa pencabutan izin praktek. Ia dinilai telah keliru mengira bayi ini telah tiada. Seorang perawat juga diberhentikan.

0 comments:

Post a Comment