Home » , » Nikmati Akses Hiburan Keluarga dengan HP Slate 21 All-in-One

Nikmati Akses Hiburan Keluarga dengan HP Slate 21 All-in-One

Written By Admin on Wednesday 23 October 2013 | 22:51


Tidak jarang anggota keluarga ketika berada di rumah semakin disibukkan dengan smartphone atau tablet miliknya. Hal itulah yang memancing HP untuk berusaha memenuhi semua kebutuhan anggota keluarga dalam satu perangkat agar bisa dinikmati bersama.

Akhirnya, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu pun menelurkan sebuah PC All-in-One pertama yang disebut sebagai HP Slate All-in-One. Dengan mengusung layar sentuh HD berukuran besar 21,5 inci, memungkinkan anggota keluarga di rumah dapat menikmati berbagai aplikasi dari Android bersama-sama.

Menyoal dapur pacu, perangkat berwarna putih yang ditenagai prosesor Nvidia Tegra Quad-Core T40S ini didukung oleh chipset ARM Cortex-A15 Mpcore Processor dengan NEON Technology dan kartu grafis 72-core. Sehingga, memungkinkan keluarga dapat menikmati game dengan mulus tanpa jeda.

HP Slate 21 All-in-One juga dibekali RAM 1GB, flash memory 8GB, dan slot SD. Sama seperti HP SlateBook x2, perangkat ini juga mendukung penyimpanan di awan (cloud) sampai dengan 50GB. "Meskipun semua anggota keluarga bisa mengakses PC ini, tetapi konsumen tidak perlu khawatir data-data pribadinya dapat diakses. Sebab untuk mengakses data setiap anggota, HP Slate 21 All-in-One memberlakukan Face Unlock. Gunanya, agar anggota keluarga lain tidak bisa membuka konten kita," jelas Business Development Manager-Tablets HP Indonesia Ellya di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Ia juga menambahkan jika fitur Face Unlock itu bisa mendeteksi hingga lima pengguna. Kemudian ada juga teknologi dual-band yang memungkinkan pengguna dapat menikmati streaming musik atau film dan browsing secara bersamaan. Perangkat seberat 5,3 kilogram ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp3,9 juta.

1 comments:

  1. infonya bagus gan :)

    mampir juga kesini gan info keren
    agen tiket pesawat

    ReplyDelete