Home » , » Trailer : Film Kung Fu Panda 3 Menggelitik

Trailer : Film Kung Fu Panda 3 Menggelitik

Written By Admin on Sunday 21 June 2015 | 13:08


Dinantikan sangat lama oleh para penggemarnya, akhirnya trailer perdana Kung Fu Panda 3 telah tiba di layar lebar. Seperti dua film sebelumnya, Kung Fu Panda 3 masih menampilkan banyak unsur humor di tengah nuansa laga yang cukup kental.

Trailer Kung Fu Panda 3 Kung Fu Panda 3 garapan Dreamworks telah muncul di dunia maya untuk pertama kali.

Lalu, tampak pula kocaknya Po saat pertama kali bertemu sesosok panda raksasa di tengah kota. Di dalam sinopsis yang telah diumumkan sebelumnya, Po memang diceritakan akan bertemu sang ayah.

Lucunya dalam trailer ini, ternyata reaksi Po dan panda yang diduga adalah ayahnya itu, sama sekali tidak dramatis. Keduanya malah tidak menyadari kalau mereka ayah dan anak. Padahal, makhluk-makhluk lain di sekitar mereka telah menyadarinya. Adegan pun menjadi hening namun cukup menggelitik.

Kung Fu Panda

Sebelumnya, sinopsis film ini menyebutkan: Ketika ayah panda Po yang lama hilang tiba-tiba muncul kembali, keduanya bersatu melakukan perjalanan menuju surga panda rahasia untuk menemui sejumlah karakter panda baru nan lucu.

Tapi ketika penjahat supranatural bernama Kai mulai menyapu seluruh Tiongkok, mengalahkan semua master kung fu, Po harus melakukan pembelajaran mustahil untuk melatih satu desa yang sukanya bersenang-senang dan ceroboh, dan akhirnya menjadi kelompok Kung Fu Panda!

Kung Fu Panda

Jennifer Yuh Nelson, yang mengarahkan Kung Fu Panda 2 kembali sebagai sutradara, sementara Melissa Cobb ditunjuk sebagai produser. Daftar pengisi suara termasuk Jack Black, Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, dan James Hong.

Para pengisi suara baru pun bertebaran di film ini. Mereka adalah Bryan Cranston, Rebel Wilson dan Mads Mikkelsen. Kung Fu Panda 3 dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.


0 comments:

Post a Comment