Home » , » Kick-Ass 3 dan Film Prekuel sedang Disiapkan Sutradara

Kick-Ass 3 dan Film Prekuel sedang Disiapkan Sutradara

Written By Admin on Sunday 21 June 2015 | 12:58


Sutradara Kick-Ass, Matthew Vaughn baru saja mengungkapkan sebuah rencana untuk menggarap dua film, prekuel yang berpusat pada Hit Girl serta sebuah sekuel bertajuk Kick-Ass 3.

Vaughn menjelaskan rencananya selama mengikuti acara perilisan DVD film Kingsman: The Secret Service. Dua karakter dari film pertama pun bakal menjadi lakonnya.

Kingsman: The Secret Service menyuguhkan kombinasi laga, drama, dan komedi dengan sempurna.

"Kami sedang mengerjakan sebuah ide untuk prekuel tentang bagaimana Hit Girl dan Big Daddy menjadi Hit Girl dan Big Daddy, ujar Matthew Vaughn.

Kick-Ass 2 memang tidak disambut positif oleh para pengamat. Akan tetapi, Vaughn berharap prekuelnya bisa membangkitkan minat para penonton terhadap filmnya. Ia pun turut mencatat bahwa prekuelnya bisa saja membuka peluang untuk Kick-Ass 3.

Bagi anda yang tak terlalu menyukai film superhero, kami suguhkan film Kick-Ass sebagai alternatif

"Jika kita membuatnya, mudah-mudahan akan menjadi sorbet bagi orang-orang yang tidak suka Kick-Ass 2 dan kemudian kami bisa berjalan dan membuat 'Kick-Ass 3'," katanya. Ia pun menambahkan, "Saya pikir kami harus membuat prekuel ini untuk mendapatkan kembali cinta yang kami miliki dengan Kick-Ass."

Sementara itu, Mark Millar selaku penulis film pertama dan kedua Kick-Ass, merasa tidak optimis dengan seri selanjutnya. Dalam sebuah wawancara, ia berkata, "Benar-benar tidak ada apapun yang terjadi di sini secara resmi. Matthew berbicara tentang ide yang kami miliki untuk Hit-Girl tapi itu hanya menjadi sedikit obrolan informal dan kami belum membahas 'Kick-Ass 3' sama sekali."


Dilanjutkannya, "Kami sudah sama-sama unggul saat ini dan Matthew meletakkan beberapa ide sekuel 'Kingsman' bersamanya tapi saya khawatir 'Hit-Girl' dan 'Kick-Ass' tidak ada di radar kami."

Kick-Ass pertama dirilis pada 2010 dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson. Sementara Kick-Ass 2 yang rilis 2013 lalu kembali melanjutkan kisah film pertama yang turut melibatkan aktor lawak Jim Carrey.

0 comments:

Post a Comment