Home » , » Ini Dia Para Kandidat Pemeran Spider-Man Terbaru

Ini Dia Para Kandidat Pemeran Spider-Man Terbaru

Written By Admin on Wednesday 3 June 2015 | 14:42


Semenjak integrasi Sony dan Marvel perihal karakter Peter Parker/Spider-Man, hingga saat ini belum diketahui siapa aktor yang beruntung dan tepat untuk membawakan lakon tersebut. Banyak nama yang sudah menjadi desas-desus seperti Asa Butterfield, Dylan O'Brien, Donald Glover, Ansel Elgort, bahkan sampai ke Josh Hutcherson. Tetapi dari semua nama di atas dan nama-nama lainnya, belum ada yang dikonfirmasi secara resmi oleh pihak terkait.

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan, pihak Marvel sedang menguji enam orang aktor remaja untuk memainkan tokoh Spider-Man pertama kali di film Captain America: Civil War pada 2016 nanti. Enam aktor tersebut diantaranya adalah Yehuda Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, Charlie Rowe, Tom Holland, serta Asa Butterfield.

Sebagian besar dari nama-nama di atas mungkin masih sangat asing bagi Anda. Lewis, dapat terlihat di proyek terdekatnya, Point Break, sebagai Johnny Utah versi muda. Sedangkan Lintz akan hadir di Pixels sebagai anak dari Adam Sandler. Sementara beberapa lainnya seperti Plummer dan Rowe tampil cukup eksis di layar kaca Amerika Serikat.

Terkait audisi peran Spider-Man ini, dilaporkan Kevin Feige selaku produser telah menerima kurag lebih 1,500 remaja yang datang untuk mengikuti audisi peran Spider-Man.

0 comments:

Post a Comment