Home » , » Penampilan Batman di Foto Adegan Terbaru Suicide Squad

Penampilan Batman di Foto Adegan Terbaru Suicide Squad

Written By Admin on Wednesday 3 June 2015 | 14:39


Sebuah foto baru dari lokasi syuting Suicide Squad kembali terkuak. Dan berbeda dari foto-foto sebelumnya yang lebih memperkenalkan kepada karakter di film tersebut nanti, foto kali ini menampilkan adanya sosok superhero di sana. Ben Affleck sebagai Batman diketahui ikut tampil di film Suicide Squad.

Seperti di foto adegan terbaru tersebut, Batman tampak seperti sedang mengejar dua pemain di Suicide Squad, The Joker yang diperankan oleh Jared Leto dan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Menariknya, The Joker dan Robbie yang sedang berada di dalam mobil sport, seolah dikejar dengan Batman yang berada di bagian atap mobil sport berwarna merah itu.

Dengan dirilisnya foto adegan yang satu ini, tentu penggemar komik DC jadi semakin penasaran perihal apa yang membuat Batman mengejar para supervillains itu. Kendati demikian, belum dapat diketahui konflik apa yang akan hadir diantara sesama karakter DC tersebut.

El Mayimbe selaku sumber dari pemberitaan ini juga menambahkan, dalam Suicide Squad yang dibesut oleh David Ayer, setidaknya ada satu adegan dari kemunculan Bruce Wayne/Batman.

Viola Davis, Will Smith, Jai Courtney, Joel Kinnaman, dan Cara Delevingne adalah sederet nama pemain yang akan meramaikan film Suicide Squad. Direncanakan, film ini akan rilis pada 5 Agustus 2016 mendatang di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment