Home » , » Dianggap Ejek Kitab Suci, Serial Lucifer Diprotes Ibu-ibu

Dianggap Ejek Kitab Suci, Serial Lucifer Diprotes Ibu-ibu

Written By Admin on Wednesday 3 June 2015 | 14:52


Satu lagi serial garapan Fox yang diadaptasi dari komik terbitan DC dan akan segera mengudara di AS, Lucifer. Namun, bukan ulasan ceritanya yang akan diinformasikan di sini, melainkan protes terhadap serialnya oleh ibu-ibu di Amerika Serikat.

Kelompok One Million Moms milik Asosiasi Keluarga Amerika menyebarkan petisi untuk menghentikan rencana penayangan serial televisi ini beberapa hari sebelumnya.

Kelompok One Million Moms yang terdiri dari ibu-ibu, menyebarkan petisi untuk membatalkan penayangan serial televisi Lucifer.

Anggota kelompok yang kebanyakan terdiri dari para ibu itu, meyakini serial TV Lucifer yang akan datang telah menyimpangkan karakteristik Setan sekaligus mengejek-ejek isi Alkitab.

Meskipun begitu, Neil Gaiman selaku pencipta karakter bernama Lucifer Morningstar (Tom Ellis), bersama Sam Kieth dan Mike Dringenberg, tidak terlalu memusingkan petisi tersebut.

Kelompok One Million Moms yang terdiri dari ibu-ibu, menyebarkan petisi untuk membatalkan penayangan serial televisi Lucifer.

"Ah. Sepertinya baru kemarin - tapi itu 1991 - ketika Concerned Mothers of America (Ibu-ibu Peduli Amerika) mengumumkan bahwa mereka memboikot SANDMAN karena berisi karakte Lesbian, Gay, Bi dan Trans," ketik Gaiman melalui halaman Tumblr resminya.

"Itu adalah Wanda yang paling membuat mereka marah: ide Wanita Trans dalam sebuah komik... Mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka mengorganisir boikot SANDMAN, yang akan mereka hentikan jika kami menulis untuk American Family Association (Asosiasi Keluarga Amerika) dan berjanji untuk reformasi," lanjutnya.

Ditambahkannya, "Saya ingin tahu apakah mereka menyadari itu tidak berhasil terakhir kali, yang manapun..."

Kelompok One Million Moms yang terdiri dari ibu-ibu, menyebarkan petisi untuk membatalkan penayangan serial televisi Lucifer.

Kisah dalam serial baru ini, berkutat mengenai Lucifer Morningstar, sang malaikat jatuh asli yang bosan dan tidak bahagia sebagai Penguasa Neraka. Ia pun meninggalkan tahtanya dan pensiun ke Los Angeles, di mana ia memiliki Lux, sebuah klub malam kelas atas.

Lucifer pun digambarkan sebagai pria menawan, karismatik, nakal, dan tampan. Ia pensiun sambil menikmati beberapa hal favoritnya - anggur, wanita, dan lagu - hingga seorang bintang pop cantik dibunuh secara brutal di luar Lux.

Untuk pertama kalinya dalam 10 miliar tahun, Lucifer merasa sesuatu terbangkitkan jauh di dalam dirinya sebagai akibat dari pembunuhan ini. Kasih sayang dan simpati, semua hal yang berkaitan dengan perasaan itu sangat mengganggu pikirannya. Serial Lucifer akan mengudara pertama kali di Fox pada 2016.


0 comments:

Post a Comment