Home » » Dragon Age: Inquisition Hadirkan Konten Tambahan Untuk Xbox One

Dragon Age: Inquisition Hadirkan Konten Tambahan Untuk Xbox One

Written By Admin on Monday 30 March 2015 | 00:43


Game Action RPG besutan developer BioWare, Dragon Age: Inquisition, baru saja menghadirkan DLC (downloadable content) dengan judul `Jaws of Hakkon` untuk konsol Xbox One. Dirilisnya DLC kali ini sesuai dan tepat waktu dengan jadwal yang ditentunkan oleh pihak developer. Jaws of Hakkon sudah tersedia di Xbox Web Marketplace dengan harga US$ 15 atau sekitar Rp. 194 ribuan.

Di Jaws of Hakkon, para pemain akan menemukan nasib Inquisitor terakhir dan seekor naga yang sedang ia buru. Seri DLC dari Dragon Age: Inquisition kali ini akan mengambil setting di sebuah lokasi yang ditempati oleh sekumpulan pemburu Avvar yang liar, para pemain tentunya bisa menjelajahi dungeon `Ancient Tevinter Fortress` yang disinyalir menyimpan rahasia berbahaya di cerita game ini.

Di game ini, para pemain juga tentunya akan menemukan sekumpulan musuh baru, mengumpulkan senjata dan armor langka yang belum pernah ada di seri Dragon Age: Inquisition sebelumnya. Developer game ini mengungkap bahwa Jaws of Hakkon juga akan menampilkan gameplay pertarungan yang seru, salah satunya pertarungan melawan Ancient God yang mencoba untuk menghancurkan bumi.

Dragon Age: Inquisition adalah salah satu game Action RPG yang turut diperhitungkan dan diantisipasi oleh para pemainnya di tahun ini. Game ini dinilai memiliki gameplay yang 'indah' dan storyline yang menarik yang begitu tematik.
Game ini dirilis pada November 2014 untuk PC serta konsol current-gen seperti PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One. Meskipun game ini tidak mengungkap jumlah penjualan Dragon Age: Inquisition, namun Electronic Arts selaku publisher mengungkap bahwa game ini adalah salah satu game terlaris yang terjual di sepanjang sejarah penjualan game BioWare.


0 comments:

Post a Comment