Home » , » Hugh Jackman Pensiun Sebagai Wolverine Setelah Film ke-3

Hugh Jackman Pensiun Sebagai Wolverine Setelah Film ke-3

Written By Admin on Wednesday 1 April 2015 | 00:27


Pada akhir pekan lalu, sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mementahkan klaim yang mengatakan dirinya akan tampil sebagai Wolverine di film X-Men: Apocalypse. Hal itu pun mengindikasikan bahwa sekuel The Wolverine (Wolverine 3) yang rilis 2017, akan menjadi judul terakhirnya sebagai sang mutan.

sembari memamerkan foto tangannya yang dipasangi oleh cakar adamantium, dalam postingannya itu Jackman mengetik, "Wolverine... Satu Saat Terakhir. HJ."


Belakangan, sutradara film The Wolverine serta sekuelnya, James Mangold, sempat mengomentari postingan dari Jackman itu. "Tidak sabar untuk membuat satu ini, HJ! Telah bekerja keras secara diam-diam sementara waktu saat ini!" kicaunya di akun Twitter resmi Mangold.

Komentar dari Mangold tersebut, dianggap mengkonfirmasi bahwa pesan Jackman itu memastikan kalau aksi sang aktor sebagai Wolverine selanjutnya hanya ada di film solo ketiga, bukan dalam X-Men: Apocalypse seperti yang diduga oleh banyak orang.

Menelusuri sejarah Jackman sebagai Wolverine, ia mengambil alih peran sang mutan cakar logam itu dari Dougray Scott setelah Scott tak bisa berkomitmen untuk franchise X-Men. Jackman telah bermain sejak tahun 2000 lalu berlanjut dalam X-Men dan X2: United di bawah arahan sutradara Bryan Singer.

Pada 2014 lalu, Jackman tampil dalam X-Men: Days of Future Past, film ketujuhnya sebagai Wolverine yang menandainya kembali bertemu dengan para pemain trilogi dan sutradara Bryan Singer. Jackman menjadi lakon di dua film solo Wolverine, yaitu X-Men Origins: Wolverine dan The Wolverine.

Laman Ace Showbiz mencatat bahwa Jackman telah memberi petunjuk mengenai keluarnya dari proyek X-Men sejak 2014 lalu menjelang X-Men: Days of Future Past yang menjadikan karakternya itu sebagai tokoh kunci. Ia juga mengatakan kalau akhirnya Jackman harus pensiun sebagai Wolverine, akan sangat menyenangkan untuk melihat karakternya itu tampil dalam sebuah reboot ketimbang menggunakan pemain baru di proyek sekuel.

Sebuah rumor yang belum terkonfirmasi oleh sutradara Bryan Singer menyatakan bahwa Jackman akan tampil sebagai cameo di film X-Men: Apocalypse. Beberapa spekulasi juga menyebut bahwa Jackman bisa menjadi cameo dalam film Deadpool yang kini tengah dikembangkan.

David James Kelly telah ditunjuk sebagai penulis naskah Wolverine 3. Belum ada yang tahu seperti apa ceritanya, namun Jackman mengaku banyak elemen dari komik yang akan digunakan. Beberapa spekulasi alur film mengaitkannya dengan aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, yaitu niat James Mangold untuk menggunakan unsur cerita dari komik The Death Of Wolverine atau Old Man Logan.

Syuting film solo ketiga Wolverine akan dimulai pada awal 2016 dan studio 20th Century Fox menjadwalkan filmnya untuk rilis di bioskop 3 Maret 2017. Sementara itu, X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment