Home » , » Pajang Foto Baru Iron Man, Robert Downey Jr Sisakan Pertanyaan

Pajang Foto Baru Iron Man, Robert Downey Jr Sisakan Pertanyaan

Written By Admin on Thursday 26 February 2015 | 19:33


Setelah poster resmi perdana Avengers: Age of Ultron dirilis oleh akun Twitter resmi The Avengers, aktor utamanya, Robert Downey Jr pun tak mau kalah dengan mengunggah foto terbaru dirinya saat sedang mengenakan kostum Iron Man sebagai Tony Stark.

Downey mengunggah foto tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya, @RobertDowneyJr. Ia terlihat sedang berjongkok tanpa helm Iron Man, sementara di belakangnya terlihat pasukan robot milik Ultron menyerbu.


Bersama dengan fotonya, Downey pun menyisakan pertanyaan kepada fans dengan berkicau, "Kalian sudah sangat baik jadi di sini ada poster baru #IronMan dari @Avengers. & di DL, pengumuman besar dalam waktu 8 hari... #getexcited."

Tak ada yang mengetahui pasti mengenai pengumuman apa yang dimaksud oleh Downey. Beberapa menganggapnya sebagai penampilan karakter Vision lebih dekat, sementara ada juga yang menganggap sebagai pengumuman trailer atau poster karakter baru. Namun, ada juga yang berspekulasi hal tersebut berkaitan dengan Spider-Man.


Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Setelah Avengers: Age of Ultron dirilis pada 1 Mei 2015, Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. Tahap ketiga dibuka oleh Captain America: Civil War yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 dan diperkirakan menjadi debut perdana Spider-Man beraksi dengan superhero lain.

0 comments:

Post a Comment