Home » , » Di Balik Layar Film James Bond Spectre Telah Ditayangkan

Di Balik Layar Film James Bond Spectre Telah Ditayangkan

Written By Admin on Friday 13 February 2015 | 20:51


Pihak Sony Pictures baru saja memberikan suguhan menarik bagi para penggemar James Bond. Mereka baru saja mengunggah video di balik pembuatan film terbaru sang agen rahasia berjudul Spectre.

Di dalam video yang diunggah di YouTube pada Rabu (12/2/2015) tersebut, ditampilkan juga wawancara bersama bintang filmnya seperti Lea Seydoux dan Dave Bautista. Tak hanya itu, beberapa anggota kru pun turut memberikan komentarnya tentang film ini.



Bahkan, produser asosiasi Gregg Wilson turut menjelaskan dalam videonya. "Kita harus memberikan rangkaian menakjubkan dan ini akan menjadi salah satu rangkaian utama film, boleh dibilang sebuah permata di mahkota," ucapnya.

Ditambahkannya, "Ini akan menjadi spektakuler dan Austria tampak menawarkan segala sesuatu yang kita butuhkan untuk mengeluarkannya." Sementara itu, desainer produksi Dennis Gassner membocorkan tentang tujuan mereka untuk membuat filmnya melebihi Skyfall.




Menjelang akhir video, Daniel Craig terlihat sedang melakukan syuting untuk sebuah adegan aksi di pegunungan Austria. Ia menaklukkan orang jahat dan menembakkan pistol di daerah bersalju. Ada juga sekilas adegan kejar-kejaran mobil.

Gambar resmi pertama film telah dirilis, dan menunjukkan Craig sebagai agen 007 yang terkenal itu mengenakan kostum hitam-hitam dan tengah memegang sebuah pistol.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria.


0 comments:

Post a Comment