Home » , » Karakter Utama Tewas, Penonton The Walking Dead Mengamuk

Karakter Utama Tewas, Penonton The Walking Dead Mengamuk

Written By Admin on Tuesday 2 December 2014 | 21:59


Setelah dinanti selama satu minggu, episode final dari pertengahan musim kelima The Walking Dead serial bertema "zombie" akhirnya mengudara dan menyiksa banyak penggemarnya.

Pasalnya, di episode bertajuk "Coda" ini, para karakter utama yakni Rick Grimes (Andrew Lincoln), Daryl Dixon (Norman Reedus), Tyrese (Chad Coleman), dan Sasha (Sonequa Martin-Green) akan melibatkan diri dalam baku tembak melawan komplotan lain yang tidak sengaja menahan dua anggota mereka, Beth dan Carol.


Bahayanya lagi, tampil sebagai showrunner pengganti  Frank Darabount  dan Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar - benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Termasuk melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lewat cara yang menyedihkan.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tak ada dalam posisi aman. Semua bisa tewas sewaktu-waktu." pungkas  M. Grimple.


Alhasil, di akhir episode, sebuah kematian benar-benar kembali datang dan membuat shock.
Beberapa jam berselang setelah episodenya beredar, kematian tersebut langsung menjadi pembicaraan ramai di situs-situs jejaring sosial, bahkan jadi world trending topic di Twitter melalui hastag #RIPBeth.

"Kesalahan besar wahai kau penulis naskah The Walking Dead, aku tidak yakin kalau fans akan mengampunimu untuk ini, sama seperti aku. #RIP Beth, kau tidak seharusnya pergi," kicau salah satu akun soal kematian Beth.

"Kita punya karakter tidak berguna seperti Eugene dan Gabriel, tapi mereka lebih memilih untuk membunuh Beth," tambah akun lainnya.


Hingga berita ini diturunkan, berbagai ekspresi kekecewaan yang diluapkan dalam bentuk tulisan dan meme terus mengalir di Twitter dan berbagai situs jejaring sosial lainnya.

Sementara lanjutan musim kelima The Walking Dead, baru akan kembali mengudara di AMC dan FOX pada 8 Februari 2014 mendatang. di stasiun televisi AMC dan FOX. 

0 comments:

Post a Comment