Home » , » Trailer Minions Terlihat Lebih Kocak dari Despicable Me

Trailer Minions Terlihat Lebih Kocak dari Despicable Me

Written By Admin on Tuesday 4 November 2014 | 23:10


Baru-baru ini, sebuah trailer film Minions yang merupakan spinoff dari Despicable Me telah dirilis. Di situ, terlihat bagaimana lucunya makhluk-makhluk berwarna kuning yang bentuknya mirip pisang itu.

Diunggah oleh akun YouTube Illumination sejak Senin (3/11/2014), trailer Minions juga memberi sinyal bahwa film animasi tersebut memiliki beragam adegan yang lebih lucu ketimbang dua film Despicable Me.

Trailer dibuka dengan para Minion yang datang tiba-tiba dari laut menuju ke sebuah pantai di masa prasejarah dengan seekor dinosaurus T-Rex yang akhirnya menjadi tuan mereka, namun terbunuh tanpa sengaja.

Kemudian mereka hadir di berbagai zaman seperti revolusi Perancis, pembangunan piramida di Mesir, hingga Drakula. Selalu membunuh tuannya tanpa sengaja, mereka pun lalu hidup tanpa gairah di daerah Kutub.

Kisah lalu berkembang setelah tiga sosok Minion bernama Stuart, Kevin, dan Bob yang memulai perjalanan dalam mencari tuan baru untuk mereka. Ketiganya pun tiba di New York tahun 1968, 42 tahun sebelum bertemu dengan Gru.


Sebuah suara di dalam trailer menyebutkan kalimat yang berisi, "Menemukan tuan mudah. Menjaga tuan sangatlah rumit." Musik yang diperdengarkan berasal dari tembang hits milik Queen dan David Bowie bertajuk Under Pressure.

Minions melibatkan bintang-bintang seperti Sandra Bullock, Jon Hamm, Allison Janney, dan Steve Coogan. Chris Meledandri dan Janet Healy memproduseri film ini di bawah bendera Illumination. Sementara Pierre Coffin dan Kyle Balda menjadi sutradara yang naskahnya digarap Brian Lynch.

Berdurasi 2 menit 57 detik, trailer film ini diluncurkan delapan bulan sebelum penayangannya dimulai. Minions rencananya bakal diluncurkan ke bioskop-bioskop pada 10 Juli 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment